Iklan dempo dalam berita

Di Liku Sembilan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan, Identitasnya Belum Diketahui

Di Liku Sembilan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan, Identitasnya Belum Diketahui

Pengendara motor tewas kecelakaan lalu lintas di Liku Sembilan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah pada Senin sore (8/1) sekira pukul 16.00 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban kecelakaan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat BD 4528 IN.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto yang dihubungi, membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia.

BACA JUGA:Polres Seluma Ambil Alih Dugaan Pungli Cemoro Sewu, Ketua Pemuda Pancasila Seluma Dipanggil

"Benar ada kecelakaan di Liku Sembilan, korban yang merupakan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat. Saat ini anggota Satlantas Polres Bengkulu Tengah telah meluncur ke Liku Sembilan," singkat Kasat Lantas.

Dari informasi yang didapatkan, pengendara sepeda motor ini terlibat kecelakaan dengan sebuah truck, sehingga mengalami luka serius pada bagian kepala.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Segini Besaran Biaya Adminnya

Untuk identitas korban serta kronologis kejadian sedang dicari Satlantas Polres Bengkulu Tengah, hingga dapat diketahui pasti penyebab kecelakaan hingga seluruh identitas yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Sebelumnya seorang pelajar juga tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Bengkulu Tengah.  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah. Kecelakaan terjadi pada Minggu (7/1) sekira pukul 13.45 Wib.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos Atensi Yatim Piatu Rp1,2 Juta Sedang Berlangsung, Ini Jadwal Pencairan di PT Pos Indonesia

Seorang pelajar asal Kota Bengkulu yang diketahui bernama Bagaskara (16), meninggal dunia di lokasi kecelakaan, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak dump truck batu bara.

Adapun kronologis kejadian, sepeda motor Honda Vario warna merah dengan nomor polisi BD 2689 EV, yang dikemudikan oleh korban Bagaskara berboncengan dengan temannya Riski Hariansyah (17) melaju dari arah Bengkulu ke Kepahiang.

Begitu juga dump truck batu bara dengan nomor polisi BD 8009 EK, yang dikemudikan oleh Eka Purwanto (44) melaju dari arah Bengkulu ke Kepahiang yang berada di depan sepeda motor korban. Namun tepat di simpang PT Danau Mas Hitam (DMH), dump truck berbelok masuk ke arah lokasi pertambangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: