Iklan dempo dalam berita

Diduga Kelainan, Perangkat Desa di Seluma Rekam Video 5 Anak Bawah Umur Tanpa Busana dan Disebar ke Tiktok

Diduga Kelainan, Perangkat Desa di Seluma Rekam Video 5 Anak  Bawah Umur Tanpa Busana dan Disebar ke Tiktok

Orang tua yang anaknya direkam oleh LS selaku perangkat desa melapor ke Polres Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Sejumlah orang tua di Desa Talang Alai Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma mendatangi Polres Seluma  pada Selasa (9/1) pagi untuk melaporkan salah seorang perangkat desanya berinisial LS.

BACA JUGA:Nekat Tanpa Takut Kesetrum, Enam Pelajar di Penurunan Curi Kabel Instalasi Listrik

Para orang tua ini tak terima karena LS selaku perangkat desa telah merekam video anak-anak mereka tanpa busana dan kemudian disebarkan di akun Tiktok. Mery Lin salah satu orang tua yang anaknya direkam oleh LS mengatakan tidak terima karena anaknya menjadi korban eksploitasi video tak pantas tersebut.

BACA JUGA:Curanmor di Hotel Kawasan Berkas, Pelaku Kaos Kuning Terekam CCTV Bawa Samurai

Menurutnya, ulah oknum perangkat desa tersebut tidak mencerminkan sebagai pengayom masyarakat, lantaran diduga memiliki kelainan seks terhadap anak-anak laki-laki. Mery menjelasakan, modus pelaku LS pada saat itu, memanggil anak-anak yang masih duduk di bangku SD ini satu persatu. 

BACA JUGA:3 Hp terbaru 2024 harga Rp1 jutaan dengan Spesifikasi Keren yang Layak Dimiliki

Kejadian tersebut terjadi berlainan hari, ketika anak-anak sedang bermain bola di lapangan samping rumah terlapor, dipanggil untuk melihat 'tuyul'. Kemudian serasa dihipnotis anak-anak yang menjadi targetnya lantas menuruti kemauannya untuk melucuti pakaiannya sendiri sembari merekamnya.

BACA JUGA:11 Pilihan Laptop Lenovo Untuk Editing Video Harga Murah, Buat Kontenmu Penuh Endorse

"Saya tidak terima anak saya divideokan dalam keadaan bugil, kemudian disebar videonya ke Tiktok, saya berharap kasus ini bisa diproses dan yang bersangkutan diberhentikan dari jabatannya," tegas Mery Iin Saputri.

Sementara itu, laporan atas kasus ini tengah dipelajari penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma dengan memintai keterangan kelima orang tua dari anak-anak yang menjadi korban eksploitasi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Bidang Konstruksi untuk Lulusan SMA SMK di PT Timur Satria Perkasa

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: