Iklan dempo dalam berita

11 Pilihan Laptop Lenovo Untuk Editing Video Harga Murah, Buat Kontenmu Penuh Endorse

11 Pilihan Laptop Lenovo Untuk Editing Video Harga Murah, Buat Kontenmu Penuh Endorse

sebuah laptop yang nantinya bisa digunakan sebagai gear untuk editing video--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM  –  11 pilihan laptop Lenovo untuk editing video harga murah yang ditujukan pada personal yang belum bekerja maksimal dengan optimal untuk multitasking, sudah saatnya untuk berganti laptop.

BACA JUGA:Apa Perbedaan PPPK dan CPNS 2024 dan Jangan Lupa Cek juga Tahapan Rekrutmennya

Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, banyak sekali aktivitas yang hanya bisa dilakukan oleh laptop maupun komputer. Terlebih trend konten kreator semakin menjamur dari berbagai kalangan, sehingga menuntut mereka untuk memiliki sebuah laptop yang nantinya bisa digunakan sebagai gear untuk editing video.

BACA JUGA: Ini Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil di Bank BRI yang Bisa Jadi Jaminan Pinjaman Rp50 Juta

Berikut  11 rekomendasi yang dimaksud:

1. Lenovo IdeaPad 310

Lenovo IdeaPad 310 punya beberapa varian warna yang menarik, cocok untuk kalangan muda yang dinamis. Lalu dari segi spesifikasinya, laptop ini tak kalah keren yang ditanamkan prosesor Intel Core i5-7200U dengan sokongan RAM 4GB.

Kinerjanya mampu digunakan untuk komputasi harian hingga multimedia yang dibekali kartu grafis Nvidia GT920M dan Windows 10. Harganya sekitar Rp7,7 juta.

BACA JUGA:Digandrungi Anak Muda, Ini Tabel Angsuran Kredit Motor Yamaha Aerox 155 Semua Varian, Bulannya Rp 1 jutaan

2. Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Memiliki konsep desain Convertible yang bisa difungsikan sebagai tablet, laptop ini sangat cocok jika dijadikan daily driver untuk editor yang sering bepergian.

Untuk soal dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i5-8250U, memori RAM 8 GB, SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Intel UHD Graphics 620. Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp13,6 juta.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Bidang Konstruksi untuk Lulusan SMA SMK di PT Timur Satria Perkasa

3. Lenovo Thinkpad E470

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: