Iklan dempo dalam berita

Harga dan Spesifikasi Yamaha X-Ride 125 Versi 2024, Desainnya Cocok Buat Kamu yang Hobi Berpetualang

Harga dan Spesifikasi Yamaha X-Ride 125 Versi 2024, Desainnya Cocok Buat Kamu yang Hobi Berpetualang

Harga dan Spesifikasi Yamaha X-Ride 125 Versi 2024, Desainnya Cocok Buat Kamu yang Hobi Berpetualang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha berencana membeli motor baru, kamu wajib mengetahui harga dan spesifikasi Yamaha X-Ride 125 versi 2024, nih. Yamaha merupakan salah satu merek sepeda motor terkenal di dunia, dan mereka terus menghadirkan produk-produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan penggemar sepeda motor. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Terbaru 2024 Cocok Untuk Desainer Grafis

Salah satu model yang terkenal adalah Yamaha X-Ride 125 versi 2024. Yamaha menghadirkan versi terbaru dari sepeda motor ini dengan penyempurnaan pada harga dan spesifikasinya. Untuk konsep grafis terbaru yang ditawarkan oleh Yamaha X-Ride 125 2024 ini, adalah striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge).

BACA JUGA:Bank Syariah Daerah Ini Siap Sebarkan KUR Rp 1,5 T, Simak Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 40 Juta

Tampilan ini akan membuat motor satu ini memiliki kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang semakin menguatkan dan sesuai dengan karakter motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun harian. Nah, bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail tentang harga dan spesifikasi Yamaha X-Ride 125 versi 2024.

BACA JUGA:Persiapkan Diri Kamu Ikuti Simulasi Menghadapi Soal Tes CPNS 2024 dan Berikut Cara Mendaftar Try Out CPNS 2024

Performa Mesin 

Untuk informasi pertama kita akan membahas tentang peforma mesin. Yash! Yamaha X-Ride 125 edisi 2024 ini, mempertahankan kehebatan mesin silinder tunggal 125 cc. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi SOHC langkah dua katup dan rahasia sejuk berpendingin udara, siap memberikan performa tangguh dalam melibas jalanan perkotaan. Yamaha juga tak lupa memberikan sentuhan ajaib dengan teknologi Bluecore, yang membawa efisiensi bakar dan kinerja optimal untuk petualangan sehari-hari.

BACA JUGA:Bank di Daerah Ini Sudah Dapat Kuota KUR, Ini Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta

Yamaha X-Ride 2024 Desain dan Fungsional

Desain depan motor ini sungguh mencuri perhatian, loh sobat camkoha. dengan adanya lampu depan LED yang berukuran besar, memberikan kesan yang sangat futuristik. Bentuk body depannya yang meruncing juga menambah kesan petualang dan dinamis, loh. Eits! jangan lewatkan juga lampu sein yang terletak di atas setang kemudi, nih. fitur ini memberikan sentuhan modern pada versi 2024 dari Yamaha X-Ride 125.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G Punya Fitur Kamera Tajam Anti Blur

Jika sobat camkoha menyukai motor dengan warna menarik, kamu tidak perlu khawatir. Yamaha Motor dengan bangga mempersembahkan tiga pilihan varian warna yang menarik untuk model Yamaha X-Ride 125 tahun 2024. Ada sen black red, chian yellow, dan warna se yang mengingatkan pada pasir. Warna-warna ini memberikan kesempatan bagi sobat camkoha untuk memilih yang sesuai dengan selera dan tren terkini. Gimana? Keren kan!

BACA JUGA:43 Penyalur KUR Aktif Dapat Dana Rp 280,48 Triliun, Ini Syarat dan Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 80 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: