Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Januari 2024, PT J&T Express Cari Karyawan Baru untuk 2 Posisi, Ini Syarat Daftarnya

Lowongan Kerja Januari 2024, PT J&T Express Cari Karyawan Baru untuk 2 Posisi, Ini Syarat Daftarnya

Lowongan kerja di PT J&T Express--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja Januari 2024, PT J&T Express cari karyawan baru untuk 2 posisi, ini syarat daftarnya. Melalui kesempatan ini J&T mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Untuk posisi yang dibutuhkan saat ini ada 2 posisi menarik dengan syarat mudah.

Memang tidak dipungkiri lagi, kebutuhan masyarakat akan jasa ekspedisi semakin tinggi, hal ini juga disebabkan karena adanya pembelanjaan secara online.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Yamaha X-Ride 125 Versi 2024, Desainnya Cocok Buat Kamu yang Hobi Berpetualang

Semakin berkembangnya zaman maka orang-orang pun lebih memilih untuk berbelanja di toko online dengan alasan lebih praktis. Untuk mengantarkan berbagai pesanan para pembeli maka jasa ekspedisi sangatlah dibutuhkan.

Dengan adanya peluang tersebut maka J&T pun hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai jasa ekspedisi dengan keunggulan yang kompetitif dan juga inovatif.

Meskipun masih terbilang baru, namun J&T yakin bahwa akan menjadi jasa ekspedisi yang unggul dan tentunya menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Hal ini bisa dibuktikan bahwa hingga saat ini semakin banyak orang yang memilih J&T sebagai jasa ekspedisi terpercaya.

BACA JUGA:BTN Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 4 Posisi Menarik, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman ekspres J&T menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. 

Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. J&T Express melakukan pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. 

J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir. Jangan lewatkan kesempatan lowongan kerja Januari 2024 ini. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Terbaru 2024 Cocok Untuk Desainer Grafis

Berikut posisi lowongan kerja J&T Express untuk tahun 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: