Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi dan Harga 4 Varian Laptop Lenovo Legion 5 Pro yang Punya Fitur dan Performa Premium

Spesifikasi dan Harga 4 Varian Laptop Lenovo Legion 5 Pro yang Punya Fitur dan Performa Premium

Salah satu laptop gaming dengan harga yang sangat kompetitif yang ditenagai oleh GPU GeForce RTX 4070--

Tak hanya mempersembahkan performa yang kencang, Lenovo Legion 5 Pro 16ACH6H BGID ini mampu menghadirkan pengalaman visual yang detail dan superior berkat dukungan layar 16 inci dengan resolusi WQXGA dengan akurasi warna mencapai 100% sRGB.

Selain itu, animasi game juga bakal tampil mulus dan bebas stuttering karena layar Lenovo Legion 5 Pro 16ACH6H BGID mengusung refresh rate 165Hz yang smooth.

BACA JUGA:4 Hal yang Mungkin Membuat Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya, Nomor 3 Mudah Dilakukan

Dan dilengkapi keyboard gaming dengan 4-zone RGB backlight, dilengkapi OS Windows 10 Home x64, dan Microsoft Office Home & Student 2019 pre-installed menjadi daya tarik utama Lenovo Legion 5 Pro 16ACH6H BGID. Tertarik dengan salah satu spesifikasi dan harga 4 varian laptop Lenovo Legion 5 Pro?

BACA JUGA:Berapa Lama Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya? Ini Risiko Gagal Bayar Pinjol

4. Lenovo Legion 5i Pro 16IAH7H 5PID

Lenovo Indonesia secara resmi telah meluncurkan lini laptop gaming Legion terbaru yang ditenagai oleh prosesor terbaru Intel Core 12th Gen dengan nama sandi Alder Lake. Salah satu varian yang harus setidaknya unutk dicoba adalah Lenovo Legion 5i Pro 16IAH7H 5PID. Berbeda dengan kebanyakan laptop yang mengusung casing berwarna hitam.

BACA JUGA:Benarkah Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya? Ini Jawabannya

Laptop gaming andalan Lenovo ini malah justru tampil menarik dengan casing berwarna Glacier White yang menawan. Soal performa, laptop gaming Legion 5i Pro 16IAH7H 5PID andalan Lenovo ini sangat powerful dengan duet Intel Core i7-12700H dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3060.

Keunggulan utama notebook gaming Lenovo Legion 5 Pro 16ITH6H 18ID ini adalah sektor layar dengan resolusi WQXGA teknologi panel IPS dengan color gamut 100% sRGB.

BACA JUGA:Benarkah Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya? Ini Jawabannya

Teknologi dapat mendukung fitur Dolby Vision yang siap memberikan pengalaman menikmati konten multimedia yang tajam, vivid, dan memuaskan mata. Pengalaman bermain game pun kian smooth karena refresh rate layarnya mencapai 165Hz.

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu, Belajar Cara Trading Aset Kripto Aman dan Simpel

Secara umum, Lenovo Legion 5i Pro 16IAH7H 5PID merupakan salah satu laptop gaming 16 inci terkini yang menawarkan kinerja kencang dan layar superior. Harga notebook gaming Lenovo Legion 5i Pro 16IAH7H 5PID di Indonesia adalah Rp 29 jutaan.

BACA JUGA:Mengenal Trading Kripto dan Risikonya Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: