Iklan dempo dalam berita

11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

Laptop berprosesor Core i7 akan memberikan performa yang lebih powerful karena memiliki clock-speed yang lebih cepat--

7. HP Pavilion 13-bb0513TU

Rekomendasi laptop selanjutnya adalah HP Pavilion 13-bb0513TU yang memiliki platform Intel Evo. Dengan menggunakannya RAM sebesar 16GB dual channel, performa yang dihasilkan dari laptop ini sudah sangat kencang.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Membersihkan Aura Negatif di Rumah Menurut Islam

8. Acer Nitro 5 AN515

Sebagaimana laptop dengan prosesor tinggi lainnya, laptop ini sudah dilengkapi dengan kartu grafis yang mumpuni untuk bermain gaming. Sehingga hasil gambar yang didapatkan lebih jernih dan tidak mudah mengalami lag. Untuk RAM yang dimiliki, laptop ini menggunakan RAM 8 GB dengan prosesor Intel Core i7-11800H.

BACA JUGA:Ketahui Apa Saja Penyebab Munculnya Aura Negatif di Rumah, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

Dukungan tersebut masih bisa dilakukan upgrade jika Anda masih kurang puas dengan performa yang dimiliki. Karena dibuat sebagai laptop gaming, laptop Core i7 dari Acerini memiliki sistem pendingin yang baik.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Aura Negatif di Rumah Pakai Air Putih, Rumah Tangga Jadi Lebih Harmonis

9. HP Pavilion x360 Convertible 14-dy0065TU

Rekomendasi laptop selanjutnya datang dari HP. Pavilion series mereka memiliki banyak SKU yang ditawarkan, salah satunya adalah Pavilion x360 yang menggunakan platform Intel Evo. Sesuai dengan namanya, Platform ini memiliki performa tinggi dan kualitas yang terjamin.

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah, Salah Satunya Pakai Pengharum Beraroma Jeruk

10. Asus VivoBook K413EQ

Keunggulan yang dimiliki Asus VivoBook K413EQ adalah ukuran RAM yang cukup besar, yakni 8 GB. Dikombinasikan dengan penyimpanan berjenis SSD berukuran 512 GB, penyimpanan SSD akan membuat bobot laptop menjadi lebih ringan dan minimalis.

BACA JUGA:7 Tanda Aura Rumah Negatif, Hubungan Keluarga Bisa Rusak, Nomor 6 Sering Kita Alami

Penggunaan prosesor i7 juga menjadi kelebihan laptop Asus VivoBook K413EQ yang tidak bisa diremehkan. Performa grafis juga ditunjang dengan penggunaan kartu NVIDIA GeForce, yang membuat tampilan layar menjadi lebih jernih dan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: