Iklan dempo dalam berita

Optimis Terungkap, Polisi Sudah Pelajari Rekaman CCTV Pencuri Mobil Kuning

Optimis Terungkap, Polisi Sudah Pelajari Rekaman CCTV Pencuri Mobil Kuning

KBO Satreskrim Polresta Bengkulu, Ipda. Torisman Munthe --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pihak kepolisian terus bekerja ekstra untuk mengungkap pelaku pencurian di empat TKP dalam satu hari. Pencuri yang menggunakan mobil warna kuning diduga Toyota Agya. 

Personel Resmob Satreskrim Polresta Bengkulu masih berada di lapangan untuk memburu pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo melalui KBO Satreskrim Polresta Bengkulu, Ipda. Torisman Munthe mengatakan tim di lapangan masih melakukan penyelidikan demi mengungkap pelaku. 

BACA JUGA:11 Formasi Ini Akan Dibuka CPNS 2024 untuk Lulusan S1 dan Intip juga 6 Tips Agar Lulus CPNS 2024

Pelaku berjumlah lebih dari 1 orang, diduga 4 orang yang beraksi dengan peran berbeda-beda.

Para saksi khususnya saksi korban sudah dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga sudah memiliki secara lengkap video rekaman CCTV kawanan pelaku.

"Masih dilakukan penyelidikan, tim sudah bergerak, untuk saksi atau korban sudah dimintai keterangan termasuk CCTV sudah kita pelajari," beber Ipda. Torisman Munthe.

BACA JUGA:Bunga 3%, Ini Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Jangka Waktu hingga 60 Bulan

Sebelumnya disampaikan dalam satu hari komplotan pencurian yang mengendarai mobil warna kuning diduga Toyota Agya, beraksi di empat tempat.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang ini beraksi di Tengah Padang, Jalan Kapuas Lingkar Barat, Karang Indah dan di Taba Lagan Bengkulu Tengah.  

Rekaman CCTV salah satu rumah di Jalan Kapuas sempat merekam aksi pelaku saat mencoba melakukan pencurian. Namun pelaku yang sudah merusak pintu samping kabur setelah mendengar ada suara pintu dari dalam. 

BACA JUGA: KUR BNI 2024 Melalui E-Form dan Pelaku UMKM Bisa Dapat Modal Rp10 juta dengan Angsuran Kurang dari Rp200 ribu

Sedangkan untuk di Karang Indah Kota Bengkulu, aksi pelaku yang terekam CCTV berhasil menggasak barang-barang korban berupa laptop dan perhiasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: