Iklan dempo dalam berita

Ada Rencana Ajukan KPR? Ini Tabel Simulasi Kredit Rumah Bank Mandiri dan Suku Bunganya

Ada Rencana Ajukan KPR? Ini Tabel Simulasi Kredit Rumah Bank Mandiri dan Suku Bunganya

Tabel angsuran kredit rumah di Bank Mandiri--

Sebagai contoh, untuk pinjaman sebesar 10 juta Rupiah dengan tenor 12 bulan, estimasi angsuran bulanan diperkirakan sekitar 860,654 Rupiah. Angka ini mencakup pembayaran angsuran pokok dan bunga.

Suku Bunga KPR Mandiri untuk tahun 2023 menawarkan tiga pilihan dengan tingkat suku bunga yang berbeda. Pertama, terdapat opsi dengan suku bunga sebesar 2,50%, yang diterapkan dengan jenis suku bunga tetap selama satu tahun.

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP, KUR Mandiri 2024 Cair Rp500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

Untuk opsi ini, tenor kredit minimal yang dapat dipilih adalah 5 tahun, meskipun informasi mengenai besar angsuran tidak tersedia.

Kemudian, pilihan kedua menawarkan suku bunga sebesar 3,25%, yang menerapkan jenis suku bunga tetap selama tiga tahun. Tenor kredit minimal untuk opsi ini adalah 15 tahun, namun seperti pada opsi sebelumnya, informasi mengenai besar angsuran juga tidak disebutkan.

Selanjutnya, opsi ketiga menawarkan suku bunga sebesar 4,25%, yang diterapkan dengan jenis suku bunga tetap selama lima tahun.

BACA JUGA:Pemilik KTP Status Ini Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2024, Ini Rincian Tabel Angsuran Kredit Rp 85 Juta

Sama seperti opsi sebelumnya, tenor kredit minimal untuk opsi ini adalah 15 tahun, dan informasi mengenai besar angsuran tidak diinformasikan.

Perlu diingat bahwa informasi ini bersifat umum dan dapat berubah mengikuti kebijakan dan kondisi perbankan.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan rincian yang lebih spesifik dan akurat, disarankan untuk menghubungi langsung Bank Mandiri atau berkonsultasi dengan perwakilan bank.

BACA JUGA:Layanan eForm KUR BCA 2024 hanya Bisa Cair Jika Pinjam Segini, Cek Tabel Angsuran Pinjaman Plafon Rp 120 Juta

Berikut adalah simulasi angsuran Mandiri KPR berdasarkan jumlah pinjaman (Um Kredit) dan periode pembayaran (Bulan Ke-):

1. Pinjaman Rp 10 juta

Angsuran 12 bulan: Rp 860,654 per bulan

Angsuran 24 bulan: Rp 443,206 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: