Iklan dempo dalam berita

10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

Model rambut pendek wanita Korea--

Hush Cut adalah salah satu gaya rambut pendek wanita Korea yang cukup unik dan khas. Gaya rambut ini memiliki potongan pendek dan rata di bagian belakang, namun di bagian depan memiliki lapisan yang lebih panjang dan tidak simetris.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Rilis Film The Expendables 3 di Bioskop Trans TV? 3 aktor ternama Hollywood di Satu Film

Selain itu, Hush Cut cocok untuk berbagai jenis wajah, namun lebih cocok untuk wajah yang berbentuk oval atau bulat. Gaya rambut ini memberikan kesan yang fresh, unik, modern, dan edgy, serta cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dan percaya diri.

7. Short Shaggy

Short Shaggy adalah gaya rambut yang memiliki potongan pendek dengan lapisan-lapisan yang berantakan dan memberikan kesan yang casual dan stylish. Gaya rambut ini juga dapat dipadukan dengan poni samping atau poni lurus untuk tampilan yang lebih variatif.

Short Shaggy cocok untuk berbagai jenis wajah, terutama wajah bulat. Gaya rambut ini memberikan kesan yang fresh dan modern.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Expendables 3 (2014), Bergabungya 3 Aktor Hollywood Ternama dalam Satu Film

8. Mullet

Mullet adalah salah satu gaya rambut pendek wanita Korea yang memiliki potongan rambut pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang. Gaya rambut ini memberikan kesan yang fresh, edgy, dan retro.

Gaya rambut ini cocok untuk berbagai bentuk wajah, terutama bentuk wajah oval. Bahkan, banyak pria juga memakai gaya rambut ini.

9. Pixie Haircut

Pixie Haircut bukan hanya dapat digunakan oleh para pria saja, akan tetapi wanita juga sangat cocok menggunakan jenis rambut ini. Gaya rambut Pixie cocok untuk berbagai jenis bentuk wajah, terutama wajah yang memiliki bentuk oval atau hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: