Iklan dempo dalam berita

10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

Model rambut pendek wanita Korea--

Korean Shoulder Waves adalah salah satu gaya rambut pendek wanita Korea yang sedang populer. Gaya rambut ini memiliki potongan rambut dengan panjang sedang di bawah bahu, dan bergelombang dengan lekuk yang lembut dan alami, memberikan kesan yang feminin dan menampilkan kesan fresh.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bisa Pinjam dari Rumah, Syaratnya KTP dan Email, Dana Rp 35 Juta Cair ke Rekening

Gaya rambut ini juga mudah dipelihara dan tidak memerlukan perawatan yang terlalu intensif, dan tentunya sangat cocok terhadap berbagai jenis bentuk wajah

4. Blunt Korean Bob

Blunt Korean Bob adalah salah satu gaya rambut pendek wanita Korea yang sedang populer. Gaya rambut ini memiliki potongan rata di sepanjang bagian bawah, dengan panjang yang biasanya mencapai antara bahu dan dagu. Blunt Korean Bob memberikan kesan yang simpel dan elegan, namun tetap terlihat modern dan chic.

Selain itu, model rambut ini juga banyak dipilih oleh berbagai artis Korea. Blunt Korean Bob cocok untuk berbagai jenis wajah, termasuk wajah bulat dan persegi. Gaya rambut ini juga mudah dipelihara dan cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga acara santai sehari-hari.

BACA JUGA:Mengenal Siapa Aktor Film The Expendables 3 (2014), Aksi Seru Para Legenda Laga Film Hollywood

5. Shoulder Length Bob

Gaya rambut ini memiliki potongan di bawah bahu, dengan ujung rambut yang rata dan sedikit bergelombang atau bergelombang alami. Gaya rambut ini juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah yang berbentuk hati.

Selain itu, dengan potongannya yang sebahu, dapat dipadukan dengan poni agar kamu terlihat semakin fresh. Namun jika tidak pun tidak masalah karena memang gaya rambut ini sangat bagus dan banyak dipakai oleh para artis di Korea.

6. Hush Cut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: