Iklan dempo dalam berita

5 Keunggulan Honda ADV 160 dan Simulasi Cicilan Honda ADV 2024 Tenor 48 Bulan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

5 Keunggulan Honda ADV 160 dan Simulasi Cicilan Honda ADV 2024 Tenor 48 Bulan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

Tampilan new Honda ADV 160 ABS--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT AHM (Astra Honda Motor) baru saja melakukan penyegaran untuk produknya. Sekarang new Honda ADV 160 memiliki tampilan yang lebih anyar. Warna terkini pada produk AHM disematkan di kedua varian sudah ada. Pertama di new Honda ADV 160 ABS (Anti-lock Braking System) sekarang memiliki Tough Matte Brown melengkapi Tough Matte Black, Tough Matte Red dan Tough Matte White.

BACA JUGA:3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024 yang Lulus Uji Sertifikasi Militer

Lalu new Honda ADV 160 ABS diberikan kelir Dynamic Grey guna menambah corak Dynamic Black, Dynamic Red sampai Dynamic White. Penampilan terbaru ini dihadirkan untuk menemani masyarakat pecinta skutik besar yang memiliki aktivitas tinggi serta senang bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 G Spesifikasi dan Harga di Awal Tahun 2024? Worth It Kah

Motor ini sangat cocok bagi kamu yang tengah mencari kendaraan roda dua dengan konsep adventure seperti new Honda ADV 160. Di tambah dengan manufaktur berlambang sayap mengepak telah memberikan garansi rangka lima tahun buat semua produk. Jadi kamu bisa lebih nyaman dan aman untuk menggunakannya di jalan raya.

BACA JUGA:Perubahan Spesifikasi Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru yang Lebih Bertenaga dan Sporty

Sementara itu, untuk spesifikasinya, pada sisi tampilan new Honda ADV 160 ABS ini mengusung desain sangat sporty. Terlihat dari sejumlah garis-garis tegas di body. Guna untuk memudahkan dalam melakukan perjalanan jarak jauh terdapat windshield adjustable. Pengendara bisa leluasa mengatur posisinya sesuai dengan keinginan.

BACA JUGA:3 Laptop untuk Editing Video Harga Dibawah Rp10 Juta Bagi Kamu yang Berkecimpung di Dunia Desain Grafis

Kemudian agar menambah kesan modern, Honda menambahkan sistem penerangan full LED. Mulai dari lampu utama, sein hingga stop lamp. Selanjutnya panel meter juga sudah digital. Sehingga sang pemilik lebih nyaman melihat berbagai informasi.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A15 Sistem Antar Muka One UI 6 yang Resmi Beredar di Indonesia

Beralih ke bagian jantung pacu, Honda ADV 160 dibekali mesin berkubikasi 160 cc, 4-katup, berpendingin cairan, eSP+, dengan sistem injeksi PGM-FI. Jenama asal Jepang mengklaim produknya bisa memuntahkan tenaga maksimal 15.8 hp pada 8.500 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 14.7 Nm di 6.500 rpm.

Ubahan pada sumber daya kendaraan juga dibarengi rangka baru. Hal tersebut dikarenakan mesin baru Honda menggunakan engine mounting di bagian atas, sedangkan edisi sebelumnya di bawah.

BACA JUGA:Mau Motor Keren Honda Vario 160 Tapi Uang Mepet, Simak Tabel Simulasi Cicilan Vario 160 2024 DP Rp3-5 Juta

Sementara guna kenyamanan pengemudi ketinggian jok dibuat lebih rendah dari sebelumnya. Jika diukur dari tanah, tinggi jok berkurang 15 mm dari 795 mm menjadi 780 mm. selain itu ada juga bagasi yang lebih luas dua liter, yakni menjadi 30 liter. Hal ini karena perubahan bentuk bodi samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: