Iklan dempo dalam berita

5 Keunggulan Honda ADV 160 dan Simulasi Cicilan Honda ADV 2024 Tenor 48 Bulan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

5 Keunggulan Honda ADV 160 dan Simulasi Cicilan Honda ADV 2024 Tenor 48 Bulan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

Tampilan new Honda ADV 160 ABS--

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Skuter ini tidak memiliki pesaing head to head. Dalam arti keduanya adalah mesin 160 cc dan juga bergaya petualangan, Honda ADV 160 adalah satu-satunya pemain di segmen skuter 160 cc dengan tampilan sepeda motor yang penuh petualangan.

BACA JUGA:Kembar Tapi Tak Identik, Ini Perbedaan spesifikasi Samsung galaxy A15 dengan A15 5G yang Resmi Rilis Bersamaan

Beredar sejak 2019 lalu, tentunya banyak konsumen pengguna Honda ADV 160 yang merasakan kelebihan dari Honda ADV 160. 

Kelebihan Honda ADV 160

1. Fitur Honda ADV 160 2021 Terbilang Lengkap

Terlepas dari perbedaan sistem pengereman antara varian CBS dan ABS, tidak ada perbedaan lain dalam fitur keduanya. Lampunya adalah LED penuh, rem cakram depan dan belakang, smart keyless, kaca depan yang dapat disesuaikan ke konsol penyimpanan depan juga tersedia.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan BEAT 2024 Buat Kamu yang Pengen Beli Sistem kredit, Per Bulan Rp700 ribuan

Selain itu ada juga ruang bagasi besar di belakang jok, suspensi belakang model tabung, stopkontak, dan panel instrumen ala Honda X-ADV dengan informasi yang sangat lengkap.

Informasi yang ditampilkan di layar ini termasuk speedometer, pengukur bahan bakar, volt meter, odometer, perjalanan 1 dan 2, konsumsi bensin rata-rata dan aktual, jam, pengingat tanggal dan pengukur suhu udara. Di bawahnya ada sejumlah lampu indikator.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bidang Skincare PT Bening’s Pratama Group untuk Lulusan SMA

2. Desain Honda ADV Tak Biasa

Kelebihan Honda ADV pertama terletak dari segi desainnya. Bukan dalam arti negatif, karena desain Honda ADV 160 memang unik. Motor matic bergaya petualangan atau ala touring, tetapi dikemas dalam versi mesin 160 cc saja. Di pasaran, sudah ada Honda Beat Street atau Yamaha X-Ride, tetapi Honda ADV 160 jelas berbeda.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Khusus Lulusan S1 Teknik di PT Petrosea Tbk, Kirim Lamaran untuk 4 Posisi Berikut

Honda ADV 160 tampak lebih kokoh dan tangguh, penggunaan ban tapak kasar dengan jarak bermain suspensi yang jauh, menekankan kesan skuter petualang. Belum lagi fitur dan embedded-nya juga sangat banyak, karena namanya menunjukkan ADV yang berarti maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: