Iklan dempo dalam berita

Cek Simulasi Cicilan Honda Genio 2024 yang Memiliki Body Ramping Desain Sporti Dambaan Wanita

Cek Simulasi Cicilan Honda Genio 2024 yang Memiliki Body Ramping Desain Sporti Dambaan Wanita

Honda Genio 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Termasuk ke dalam salah satu jenis kendaraan matic keluaran terbaru Honda 2024, motor Genio memiliki body yang menarik perhatian orang-orang. Sebab, motor ini hadir dengan body ramping desain sporti dambaan wanita, cek simulasi cicilan honda genio 2024.

BACA JUGA:Mau Motor Keren Honda Vario 160 Tapi Uang Mepet, Simak Tabel Simulasi Cicilan Vario 160 2024 DP Rp3-5 Juta

Motor Genio tidak hanya menghadirkan penampilan yang unggul. Melainkan teknologi dan jenis mesin yang motor ini gunakan juga sangat canggih sehingga terkesan tidak ketinggalan zaman. Motor Genio beroperasi dengan menggunakan mesin 4 langkah, SOHC, dan eSP. Ketiga jenis mesin yang satu ini bisa mengakibatkan motor bisa bergerak dengan lancar sehingga akan memberikan kesan nyaman kepada pengguna.

BACA JUGA:Pinjam Rp 30 Juta di KUR BNI 2024 Bisa Cair Meski Ada Kredit Motor, Ajukan di eForm Lebih Praktis

Tidak hanya itu, motor dengan merk Honda Genio ini juga mempunyai bahan bakar yang awet. Alasan motor ini memiliki bahan bakar yang awet karena mempunyai sistem suplai bahan bakar PGM-FIJika kalian tertarik untuk membeli motor Honda Genio ini namun terkendala dengan keuangan, tidak perlu khawatir, sebab kalian bisa memiliki motor ini secara kredit di leasing.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Honda EM1 E Desain Minimalis yang Futuristik

Leasing merupakan perantara atau kegiatan bentuk penyediaan barang-barang modal untuk digunakan oleh suatu perusahaan atau perorangan untuk jangka waktu tertentu. Jadi kalian bisa memanfaatkan jasa leasing ini agar kalian bisa memiliki motor seri baru ini.

Nah, berikut untuk simulasi kreditnya, cicilan kredit Honda Genio adalah mulai dari Rp 912 ribu per bulannya dengan tenor 35 bulan, DP 10% ADDB untuk harga motor paling murah mulai dari Rp 19.4 juta.

BACA JUGA:Harga Dan Spesifikasi Motor Sport Yamaha XSR 155 Desain Retro dan Klasik

Besarnya cicilan suatu motor pada dasarnya bisa dipengaruhi oleh harga motor. Apabila semakin mahal harga motornya maka akan semakin besar cicilannya dan begitu pula sebaliknya. 

Berikut ini merupakan harga Genio yang tertulis berdasarkan tipe motornya antara lain:

1. Honda Genio CBS, Harga Rp19.4 juta

2. Honda Genio CBS ISS, Harga Rp20 juta

BACA JUGA:Penampakan Desain Motor Generasi Terbaru Yamaha New Jupiter Z1 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: