Iklan dempo dalam berita

Penuhi Impian Pecinta Matic Honda, Astra Motor Bengkulu Hadirkan AT Family Day, Catat Tanggalnya

Penuhi Impian Pecinta Matic Honda, Astra Motor Bengkulu Hadirkan AT Family Day, Catat Tanggalnya

Honda At Family Day--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Penuhi impian pecinta matic honda, Astra motor Bengkulu hadirkan At Family Day, catat tanggalnya.

Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu menyapa konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta matic dengan menghadirkan AT Family Day untuk konsumen setia Honda.

BACA JUGA:5 Hewan Mitologi Indonesia yang Dipercaya Masih Hidup, Tak Cuma Hanya ada di Yunani!

Adapun jadwal pameran seluruh jajaran matic Honda ini berlansung di Atrium Bencoolen Mall yang digelar mulai tanggal 17-26 Mei 2024.

BACA JUGA:Kapan Puncak Panas Tahun 2024 di Indonesia? Ini Prediksinya Menurut BRIN

AT Family Day adalah pameran ekslusif yang digelar khusus bagi para pecinta motor matic Honda seperti Stylo 160, Genio, BeAT, Scoopy, Vario 125, Vario 160, PCX 160, ADV 160.

Hadirnya AT Family Day ini dapat memudahkan konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor matic Honda.

BACA JUGA:Tampil di Expo Perayaan HUT ke-44 Dekranas 2024 Solo, Batik Besurek Jadi Andalan Bengkulu

Tak perlu khawatir, Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khususnya tipe Matic pada periode pelaksanaan event, yang mana mendapatkan potongan sampai dengan Rp 3.500.000.

Tidak hanya pameran ekslusif sepeda motor matic Honda, AT Family Day juga menyuguhkan rangkaian acara menarik antara lain Culinary Exhibition, Fashion Show Vintage, Singing Contest “Golden Memories”, Fun Aerobic & Zumba Party, Coloring Competition dan Cooking Competition.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Jenis Kur dan Limit Pinjaman Bervariasi, Maksimal Rp500 Juta

Bahkan, Astra Motor Bengkulu juga mengundang special guest “Intan Jako” untuk menghibur konsumen setia Honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menyampaikan, Astra Motor Bengkulu juga membagikan doorprize menarik untuk pengunjung Honda AT Family Day di Bencoolen Mall melalui scan QR Code yang disediakan dilokasi event berupa hadiah voucher astrapay dan jacket ekslusif dari Honda.

“Jangan lupa untuk datang ke AT Family Day di Atrium Bencoolen Mall 17-26 Mei, dan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda khususnya tipe Matic dan dapatkan promo khusus yang kami tawarkan” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: