Iklan RBTV Dalam Berita

Seri Legion Baru Lenovo di CES 2024 Buat Para Gamer Papan Atas dan Kenalkan teknologi Hyperthermal Terbaru

Seri Legion Baru Lenovo di  CES 2024 Buat Para Gamer Papan Atas dan Kenalkan teknologi Hyperthermal Terbaru

Lenovo Luncurkan Seri Baru Legion di CES 2024--

Tahun ini, Lenovo juga meluncurkan serangkaian produk baru, termasuk Lenovo LOQ 15IRX9, Lenovo LOQ 15IAX9I, Lenovo LOQ 15IAX9, serta notebook Lenovo LOQ 15AHP9 dan Lenovo LOQ Tower 17IRR9, menyediakan berbagai opsi untuk para gamer yang memulai perjalanan gaming mereka

Tidak hanya itu, rangkaian aksesori baru seperti Lenovo Legion M410 Wireless RGB Gaming Mouse dan Legion K510 Pro Mini Keyboard turut melengkapi pengalaman gaming, sementara perangkat lunak terbaru, Lenovo AvatarMaster, memberikan fitur tambahan yang memperkaya pengalaman pengguna. 

BACA JUGA:Cek KTP Sebelum Ajukan KUR BRI 2024, KTP Seperti Ini Bakal Ditolak, Berikut Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

Dengan terobosan teknologi dan produk terbaru ini, Lenovo terus memimpin dalam menciptakan solusi yang memenuhi kebutuhan dan harapan gamer modern.

Dengan meluncurkan Seri Legion baru di CES 2024, Lenovo menandai langkah maju dalam membawa pengalaman bermain game ke tingkat lebih tinggi. Ekosistem terbaru ini tidak hanya menawarkan perangkat keras canggih, tetapi juga berbagai aksesori dan teknologi terdepan, termasuk chip AI, teknologi hyperthermal, dan perangkat keras unggulan seperti Lenovo Legion 9i.

BACA JUGA:Tanggal Lahir Kamu Berapa? Ini 10 Tanggal Lahir Pencetak Orang Kaya Menurut Primbon Jawa

Seri legion baru di CES 2024 membuktikan Lenovo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para gamer modern dengan solusi yang cerdas, adaptif, dan menghadirkan pengalaman gaming yang optimal.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: