Iklan RBTV Dalam Berita

Seri Legion Baru Lenovo di CES 2024 Buat Para Gamer Papan Atas dan Kenalkan teknologi Hyperthermal Terbaru

Seri Legion Baru Lenovo di  CES 2024 Buat Para Gamer Papan Atas dan Kenalkan teknologi Hyperthermal Terbaru

Lenovo Luncurkan Seri Baru Legion di CES 2024--

Selain itu, alat Legion Aurora Sync memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk menyinkronkan gambar yang ditampilkan di layar dengan pencahayaan RGB dari keyboard dan sekitarnya. Fitur Smart Control juga hadir, memungkinkan para gamer untuk dengan cepat beralih di antara profil daya yang telah dipilih sebelumnya, termasuk mode yang disesuaikan pengguna.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Menyehatkan, Berikut Jenis Olahraga yang Dapat Menyembuhkan Sakit Pinggang

Tak hanya itu, kontrol berbagai aspek seperti kecepatan kipas, pengaturan mode termal, dan kemampuan AI lainnya juga dapat diatur melalui aplikasi Lenovo Vantage. Dengan integrasi fitur canggih ini, Lenovo Legion 9i memberikan kontrol yang lebih baik kepada pengguna, menciptakan pengalaman gaming yang lebih personal dan optimal sesuai dengan preferensi masing-masing individu.

BACA JUGA:3 Shio yang Dibalas Rezeki Berlimpah karena Selalu Taat dengan Orang Tua

Dengan tingkat kontrol yang terperinci berkat integrasi teknologi kecerdasan buatan (AI), para gamer dapat mengoptimalkan setiap aspek performa Lenovo Legion 9i (16", 9) sesuai dengan keinginan mereka, tanpa terbatas pada pilihan penggunaan tertentu.

Lenovo Legion 9i ini dilengkapi dengan CPU terbaru Intel Core Gen i9-14900HX, yang dipadukan dengan GPU hingga Nvidia GeForce RTX 4090, memberikan TDP hingga 230W. Layarnya hadir dengan PureSight 3.2K berformat 16:10 dengan refresh rate 165Hz VRR Mini-LED

BACA JUGA:Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cair hingga Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah

Memori yang digunakan adalah DDR5 berkecepatan 5600Mhz dengan kapasitas hingga 64GB, sedangkan penyimpanannya menggunakan PCIe Gen 4 dengan pilihan kapasitas 1 hingga 2TB. Semua komponen tersebut didukung oleh baterai berkapasitas besar, yaitu 99.99Whr, memberikan daya tahan yang memadai selama sesi gaming yang panjang.

BACA JUGA:Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cair hingga Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah

Keyboard Lenovo Legion 9i, dengan teknologi TrueStrike, dilengkapi dengan pencahayaan per tombol RGB dan memiliki travel keys sepanjang 1.5mm, memberikan pengalaman mengetik yang responsif dan nyaman.

Dengan semangat "mencapai yang mustahil," ekosistem terbaru dari Lenovo Legion menyediakan solusi komprehensif bagi para gamer untuk menikmati pengalaman bermain game, bekerja, dan belajar.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 11 Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Dalam era teknologi yang didukung kecerdasan buatan (AI), Lenovo dengan bangga menunjukkan peran terdepannya dalam kemajuan ini. Jun Ouyang, Wakil Presiden dan Manajer Umum, Segmen Bisnis Konsumen, Smart Devices Group, Lenovo, menyatakan, "Dengan jajaran baru perangkat Lenovo Legion dan laptop yang ditenagai oleh chip AI, para gamer dapat mencapai ketinggian baru yang tampaknya mustahil melalui peningkatan kinerja yang sepenuhnya dapat dikonfigurasi oleh pengguna."

BACA JUGA:Xiaomi 12 Pro, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Di samping terobosan dalam AI gaming, Lenovo memperkenalkan teknologi hyperthermal terbaru, Lenovo Legion Coldfront, yang dikembangkan bersama mitra Intel. Inovasi ini menggambarkan revolusi desain termal dengan meningkatkan efisiensi perpindahan panas, mengurangi kebisingan, dan menjaga suhu casing tetap optimal. Dengan demikian, membuka pintu menuju masa depan kemampuan gaming notebook.

BACA JUGA:Masukkan Nomor HP Aktif dan Foto Selfie KTP, Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: