Iklan dempo dalam berita

Seri Legion Baru Lenovo di CES 2024 Buat Para Gamer Papan Atas dan Kenalkan teknologi Hyperthermal Terbaru

Seri Legion Baru Lenovo di  CES 2024 Buat Para Gamer Papan Atas dan Kenalkan teknologi Hyperthermal Terbaru

Lenovo Luncurkan Seri Baru Legion di CES 2024--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Pada CES 2024, Lenovo memperkenalkan ekosistem game Seri Legion terbaru, melibatkan PC generasi kesembilan, baik dalam bentuk laptop maupun desktop, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. Penasaran? Inilah seri Legion baru Lenovo di CES 2024.

BACA JUGA:Bisa Coba di Rumah, Ini Beberapa Cara Pijat Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Pada ajang CES 2024, Lenovo telah menghadirkan ekosistem game terbaru dalam Seri Legion, yang tidak hanya melibatkan peluncuran PC generasi kesembilan, baik dalam bentuk laptop maupun desktop, untuk meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Bisa Menghasilkan Cuan, Berikut Cara Mendaftar Facebook Pro dan Intip Keuntungan Bergabung di FB Pro

Selain itu, portofolio terbaru dari Lenovo juga mencakup beragam perangkat tambahan seperti mouse nirkabel, keyboard, dan perangkat lunak pembelajaran mesin yang menggunakan chip LA AI. Perangkat-perangkat tersebut tersedia dalam model notebook Lenovo Legion dan Lenovo LOQ.

BACA JUGA:Ini Obat Sakit Pinggang Paling Ampuh di Apotek, Sangat Membantu Meredakan Sakit Pinggang

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para gamer, Lenovo memperkenalkan berbagai produk baru, termasuk notebook Lenovo Legion 7i (16", 9), Lenovo Legion 5i (16", 9), dan Lenovo Legion Slim 5 (16", 9) yang memiliki layar 16 inci. Selain itu, Lenovo juga mempersembahkan Lenovo Legion Tower 7i dan Lenovo Legion Tower 5i, dua varian PC menara yang dirancang khusus untuk para gamer yang menginginkan kemampuan tambahan dari PC menara game kelas atas.

Dengan melibatkan inovasi terkini, Lenovo terus berkomitmen untuk memberikan solusi gaming terbaik bagi penggemar game di seluruh dunia.

BACA JUGA:Ini Link Daftar KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta Bebas Bunga, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan

Lenovo Legion 9i (16", 9) yang terbaru dilengkapi dengan fitur chip AI terbaru, yakni Lenovo LA3-P yang disempurnakan. Fitur ini memberikan deteksi skenario yang memungkinkan penyesuaian dinamis daya CPU dan GPU, meningkatkan kinerja sesuai dengan tindakan pengguna pada waktu tertentu. Selain itu, terdapat fitur Smart FPS yang memantau penggunaan daya komputasi antara komponen perangkat keras dan output FPS selama sesi bermain game.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA 2024 Maksimal Usia 65 Tahun saat Lunas, Plafon Rp 125 Juta Cicilan Rp 2 Jutaan

Dengan sistem yang memindai data FPS langsung dari layar, informasi tersebut dikirimkan ke algoritme yang secara cerdas mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan FPS secara signifikan selama pengalaman bermain game, memberikan respons yang lebih cepat dan lancar sesuai dengan kebutuhan pengguna. Dengan mengintegrasikan teknologi AI, Lenovo Legion 9i menawarkan solusi yang cerdas dan adaptif untuk meningkatkan performa gaming secara menyeluruh.

BACA JUGA:Bisa Akibatkan Gangguan Ginjal, Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Sakit Pinggang

Chip ini juga menawarkan fitur Lighting Audio Sync, yang mengatur sinkronisasi lampu RGB perangkat dengan suara pada waktu tertentu, memberikan pengalaman audiovisual yang lebih mendalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: