Iklan dempo dalam berita

Bisa Coba di Rumah, Ini Beberapa Cara Pijat Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Bisa Coba di Rumah, Ini Beberapa Cara Pijat Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Cara memijat sakit pinggang sebelah kanan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bisa coba di rumah, ini beberapa cara pijat sakit pinggang sebelah kanan. Ada beberapa Cara Pijat Sakit Pinggang Sebelah Kanan yang mungkin sedang kamu alami saat ini.

Terkadang, karena gaya hidup yang padat dan kurangnya aktifitas fisik, masalah sakit pinggang menjadi salah satu keluhan umum yang sering dialami oleh banyak orang. 

Salah satu jenis sakit pinggang yang sering terjadi adalah sakit pinggang sebelah kanan. Jika sobat camkoha mengalami masalah ini, pijat bisa menjadi salah satu solusi yang efektif untuk meredakan ketidaknyamanannya, loh.

BACA JUGA:Bisa Menghasilkan Cuan, Berikut Cara Mendaftar Facebook Pro dan Intip Keuntungan Bergabung di FB Pro

Nah, dalam  artikel ini, kita akan membahas tentang cara pijat sakit pinggang sebelah kanan agar kamu bisa mengatasi masalah tersebut.

Namun, perlu sobat camkoha ingat, ya. Sebelum memulai pijatan, penting untuk memastikan bahwa kamu tidak mengalami cedera yang serius atau kelainan struktural pada tulang belakang atau otot-otot kamu. 

Jika sakit pinggang berlangsung dalam waktu yang lama atau semakin parah, sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau ahli terapi fisik terlebih dahulu.

BACA JUGA:Ini Obat Sakit Pinggang Paling Ampuh di Apotek, Sangat Membantu Meredakan Sakit Pinggang

Berikut beberapa titik pijat kamu bisa coba:

1. Titik pijat di pinggang

Jika sobat camkoha Ingin meredakan pinggang sakit, ada beberapa titik refleksi yang bisa kamu cobat pijit, salah satunya terletak di belakang pinggang. Caranya sederhana, letakkan tanganmu di kedua sisi pinggang dengan jempol berada di bagian belakang. 

Nah, pijatlah titik ini dengan gerakan memutar. Lumasi area tersebut selama lima detik, lalu ulangi hingga tiga kali atau lebih. Ingat, saat memijat, mulailah dengan lembut terlebih dahulu, ya sobat camkoha.

Kamu dapat melakukanya secara perlahan, dan bisa meningkatkan tekanan pijatan seiring berjalanya waktu, asalkan tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebihan, ya. 

BACA JUGA:Ini Link Daftar KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta Bebas Bunga, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: