Iklan dempo dalam berita

Kawanan Pencuri Pakai Mobil Kuning Warga Sumsel, Ditangkap di Salah Satu Hotel di Jambi

Kawanan Pencuri Pakai Mobil Kuning Warga Sumsel, Ditangkap di Salah Satu Hotel di Jambi

Kawanan pelaku pencurian yang mengendarai mobil Agya Kuning--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Terkuak dari pemeriksaan, rupanya tiga orang pelaku tindak pidana pencurian yang viral dengan menggunakan mobil Agya Kuning, sudah beraksi di 5 TKP di Kota Bengkulu dan 1 TKP Bengkulu Tengah.

Lima TKP tersebut, dua kali gagal setelah ketahuan pemilik rumah. Sedangkan tiga lainnya berhasil yakni di Jalan Barito Kelurahan Padang Harapan, Jalan Citarum Kelurahan Jalan Gedang dan Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:PT Mandiri Tunas Finance Kembali Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Usia Maksimal 35 Tahun Bisa Daftar

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu. Endang Sudrajat mengatakan informasi tiga orang terduga pelaku yakni Sabani, Fajudin Effendi dan Iwan warga Sumatera Selatan.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan tim Resmob Polda Jambi yang melakukan penyelidikan dan teridentifikasi pelaku berada di sebuah Hotel di Jambi. Dari informasi tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan.

Lanjut Iptu Endang, pelaku ini diduga kuat merupakan penjahat spesialis rumah kosong  lintas Provinsi yang beraksi saat rumah ditinggal pemiliknya bekerja.

BACA JUGA:Ini Perbandingan Angsuran Pinjaman Rp 25 Juta di KUR BNI dan BCA 2024, Cek Angsuran yang Ringan

Sementara itu karena ada satu laporan di Polres Muara Enim, ketiga pelaku rencananya akan diproses di Polres Muara Enim.

Dalam informasi sebelumnya, disampaikan dalam satu hari komplotan pencurian yang mengendarai mobil warna kuning diduga Toyota Agya, beraksi di empat tempat.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang ini beraksi di Tengah Padang, Jalan Kapuas Lingkar Barat, Karang Indah dan di Taba Lagan Bengkulu Tengah.  

Rekaman CCTV salah satu rumah di Jalan Kapuas sempat merekam aksi pelaku saat mencoba melakukan pencurian. Namun pelaku yang sudah merusak pintu samping kabur setelah mendengar ada suara pintu dari dalam. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Percaya Diri, Ini 5 Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air yang Menghitam di Wajah

Sedangkan untuk di Karang Indah Kota Bengkulu, aksi pelaku yang terekam CCTV berhasil menggasak barang-barang korban berupa laptop dan perhiasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: