Iklan dempo dalam berita

Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta 2 Hari Cair Tanpa Jaminan, Siapkan Berkas Ini

Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta 2 Hari Cair Tanpa Jaminan, Siapkan Berkas Ini

Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta 2 Hari Cair Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KUR BRI menyediakan sejumlah jenis pinjaman, untuk plafon Rp100 juta termasuk dalam KUR Mikro. Berikut ini akan diulas pinjaman kur-bri Rp 100 juta 2 hari cair tanpa jaminan.

Bank BRI memberikan solusi untuk pengusaha yang membutuhkan modal usaha dengan menyediakan pinjaman uang online. Calon peminjam wajib memenuhi beberapa syarat dan prosedur, salah satunya adalah memiliki skor BI Checking yang bagus.

BACA JUGA:Syarat Pinjam KUR BRI Rp10 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Begini Cara Mengajukannya

Bank BRI menyediakan berbagai produk pinjaman yang dapat disesuaikan dengan tujuan konsumtif atau produktif nasabah, serta kemampuan nasabah dalam mengangsur pinjaman.

Berikut jenis pinjaman KUR yang bisa kamu ajukan dan persyaratan pinjam uang di bank BRI.

BACA JUGA:Bukan KTP dan Usia, Tapi 4 Hal Ini yang Buat Pengajuan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 75 Juta Ditolak

1. KUR Mikro BRI

Kamu bisa mendapatkan pinjaman modal usaha sampai Rp500 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 12, 18, dan 24 bulan. Bunganya juga cuma 6% per tahun. Tanpa biaya administrasi dan potongan pinjaman.

2. KUR Kecil BRI

Kalau kamu butuh pinjaman modal lebih dari Rp50 juta, maka KUR Kecil Bank BRI bisa jadi pilihan. Tapi syarat meminjam uang di bank BRI utama adalah kamu harus memiliki Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK).

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka dengan Strategi Baru, Simak Cara Mendapatkan Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

3. KUR TKI Bank BRI

KUR TKI Bank BRI

Buat yang ingin menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri, kamu juga bisa cara pinjam uang di bank tanpa jaminan di bank BRI, nih. Dengan masa pinjaman hingga 3 tahun, kamu bisa mendapat modal untuk pergi ke negara tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: