Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop dengan Tampilan Keren dan Performa Handal

Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop dengan Tampilan Keren dan Performa Handal

Spesifikasi dan harga Asus Vivobook Pro 14 OLED--

Selain itu, disediakan juga fitur Splendid pada Software My ASUS yang berfungsi mengatur profil warna pada layar dengan pilihan normal, vivid, manual dan eye care.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta 2 Hari Cair Tanpa Jaminan, Siapkan Berkas Ini

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga memiliki teknologi lainnya yang mampu mengurangi pancaran radiasi cahaya biru serta teknologi anti-flicker yang membuat mata tidak mudah lelah. Kedua teknologi ini sudah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland. 

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki permukaan layar Glossy. Dengan permukaan layar Glossy yang dipadukan dengan panel OLED membuat warna yang ditampilkan lebih cemerlang.

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dilengkapi dengan Kamera 720P @30 FPS. Kamera ini dipadukan dengan dua Mikrofon dengan fitur ASUS AI Noise Cancellation Technology yang dapat diubah pengaturannya menggunakan Software My ASUS. Laptop ini menggunakan Audio dari Harman Kardon dengan dua Speaker yang dapat diatur menggunakan Software DTS Audio Processing.

BACA JUGA:Cukup Bawa 3 Dokumen Ini Bisa Pinjam KUR BNI Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp900 Ribuan per Bulan

Laptop ini dilengkapi sistem keamanan biometrik dengan pengenalan sidik jari yang posisi sensornya menyatu dengan tombol Power. Selain itu, terdapat Webcam Privacy Shield yang merupakan penutup fisik untuk kamera sehingga aman dari resiko diintip. 

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memiliki touchpad dengan ukuran yang lebih luas serta keyboard ASUS ErgoSense.

Sistem pendingin Laptop ini menggunakan IceCool Plus Thermal Technology dengan dua Heatpipe dan dua kipas. Kecepatan kipas di Laptop ini dapat diatur melalui Software My ASUS dengan tiga pilihan profil yaitu Performance Mode, Standard Mode, Whisper Mode.

BACA JUGA:Syarat Pinjam KUR BRI Rp10 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Begini Cara Mengajukannya

Harga Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 7 5800H yang dikombinasikan dengan dengan RAM DDR4 hingga 16GB dan storage berbasis M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD berkapasitas 512GB. 

Selain itu, laptop ini juga dibekali layar OLED dengan panel ASUS OLED beresolusi 2,8K dengan 90Hz refresh rate dan 100% DCI-P3. Performa laptop ini mampu mendukung pemakaian sehari-hari. 

Dengan berbagai kelebihan dan fitur yang dimilikinya, Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dibanderol dengan harga berkisar  Rp. 5.599.000 hingga Rp.34.715.444 sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang disematkan.

BACA JUGA:Isi Ulang Gas 3 Kg Kurang Praktis, Pemerintah Kebut Program Pipa Gas Masuk Dapur, Lebih Hemat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: