Iklan dempo dalam berita

Tampil Memikat dengan Fitur Lengkap, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan

Tampil Memikat dengan Fitur Lengkap, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan

spesifikasi Honda Scoopy 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi kamu yang ingin  punya motor baru, tetapi tidak cukup uang untuk beli tunai. Kali ini Honda Scoopy hadir dengan harga terjangkau dan bisa menggunakan sistem kredit. Sebelum mengajukan kredit Honda Scoopy, terlebih dahulu mengetahui cicilan Honda Scoopy per bulan dan DP (Uang Muka) yang harus dibayarkan.

BACA JUGA:Tak Perlu NPWP dan BPJS Ketenagakerjaan, Pinjam Rp 25 Juta KUR Mandiri 2024 Cuma Butuh KTP

Bicara DP tidak perlu khawatir, karena kredit Honda Scoopy hanya membutuhkan DP sekitar Rp1 Jutaan. Tentu hal ini akan sangat menuntungkan bagi yang memiliki budget terbatas, namun menginginkan Honda Scoopy sebagai kendaraan pilihan.

BACA JUGA:Kumpulkan Pundi-pundi Cuan, Ikuti 9 Cara Berikut untuk Mendapatkan Uang dari Tiktok

Dengan DP yang terjangkau, kesempatan untuk memiliki Honda Scoopy semakin terbuka lebar. Angka DP yang ramah di kisaran Rp1 Jutaan mempermudah aksesibilitas bagi banyak orang yang ingin memiliki motor stylish ini tanpa harus mengeluarkan uang muka yang besar.

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Fitur Lengkap, Ini Tabel Simulasi Kredit Toyota Fortuner Januari 2024

Besaran DP atau uang muka akan mempengaruhi besaran cicilan Honda Scoopy yang harus dibayarkan setiap bulan. Jadi sebelum memutuskan kredit Honda Scoopy, harus terlebih dahulu mempertimbangkan kemampuan finansial agar bisa membayar cicilan secara lancar.

BACA JUGA:Skor Kredit Jadi Pententu Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair, Silakan Cek Namamu di Link Berikut

Dalam pembiayaan sepeda motor, DP adalah jumlah uang yang harus dibayar di muka sebagai bagian dari total harga motor. Besaran DP yang lebih kecil akan meningkatkan besaran cicilan bulanan, sementara DP yang lebih besar akan mengurangi beban cicilan per bulan.

Namun, sebelum membahas mengenai angsuran Honda Scoopy, simak apa saja fitur dan spesifikasi yang dimiliki motor matic bergaya ini.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Terbaru Yamaha Aerox 155 Connected yang Super Keren Banget

Berikut ini fitur dan spesifikasi Honda Scoopy 2024

Dari segi performa mesin, memang terasa standar mengingat kapasitas mesinnya cuma 110cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 9 PS dan torsi 9.3 Nm yang akan diotimalkan oleh sistem pembakaran fuel injection (PGM-FI) dan sistem pendingin udara.

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro Desain Premium Dibekali Kamera Utama 200 MP OIS dan Tahan Air, Ini Review 6 Fitur Unggulannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: