Iklan dempo dalam berita

Prahara Rumah Tangga, Wanita Mengaku Diancam Istri Mantan Suami

Prahara Rumah Tangga, Wanita Mengaku Diancam Istri Mantan Suami

Gambar ilustrasi: Seorang wanita mengaku mendapat ancaman dari istri mantan suami--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ketika menikah, tentu saja harapan terbesarnya agar rumah tangga bertahan sampai maut memisahkan. Namun kenyataannya tidak semuanya demikian.

Terkadang perceraian harus terjadi karena berbagai alasan. Seringkali setelah perceraian, bukan berarti masalah itu selesai. 

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Seperti yang dialami seorang wanita warga Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Wanita ini berinisial RK. Dia mengaku mendapat ancaman dari seorang perempuan yang merupakan istri dari mantan suaminya.  

RK kemudian melapor ke polisi. Peristiwa ini terjadi pada Senin (8/1) sekitar pukul 16.40 WIB. Saat itu RK sedang menemani anaknya untuk bertemu dengan mantan suaminya atau bapak kandung dari anak itu.

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Rp30 Juta 3 Hari Cair Cicilan Mulai Rp500 Ribuan

Mereka berjanjian akan bertemu di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. 

"Menurut dari keterangan RK, dirinya ingin menemani anaknya untuk bertemu dengan ayahnya. Namun saat itu mereka tidak ke rumah mantan suaminya, melainkan menunggu di rumah makan tepat berada di depan rumah mantan suaminya itu," ungkap Ketua RT setempat.

Maksud pertemuan itu, karena anak RK ingin meminta uang jajan kepada bapaknya alias mantan suami RK.

BACA JUGA:HP Xiaomi 12 dengan Layar Super AMOLED Turun Harga, Penasaran Apa Spesifikasinya

"Korban membawa anaknya untuk menemui mantan suaminya itu dengan maksud meminta uang jajan untuk anaknya," lanjut Ketua RT.

Kemudian saat korban sedang makan, tiba-tiba datang istri dari mantan suami RK. Emosinya langsung memuncak, memaki korban sembari mengeluarkan pisau.

BACA JUGA:Bunga KUR 0,5 Persen, KUR BCA 2024 Rp10 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Bisa Cek di Sini

"Saat mereka sedang makan, datang lah (istri mantan suami RK) sembari mengancam menggunakan senjata tajam," ujar Ketua RT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: