Iklan dempo dalam berita

Tampilan dan Desain Memikat All New Honda Scoopy 2024, Fiturnya Cocok Buat Kaum Hawa

 Tampilan dan Desain Memikat All New Honda Scoopy 2024, Fiturnya Cocok Buat Kaum Hawa

Fiturnya Cocok Buat Kaum Hawa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Honda telah menghadirkan New Honda Scoopy 2024, loh sobat camkoha. Honda Scoopy merupakan skuter matic ikonik yang populer di Indonesia, telah mendapatkan pembaruan yang menarik dengan peluncuran model terbaru, New Honda Scoopy 2024. 

BACA JUGA:HP Poco X5 Pro yang Dibanderol Harga Rp3 Jutaan, Apa Masih Layak di 2024? Ini Spesifikasinya

Didukung oleh Honda, sebuah merek terkemuka dalam industri sepeda motor, New Honda Scoopy 2024 hadir dengan desain yang lebih modern, fitur yang diperbarui, dan performa yang lebih baik. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh motor terbaru satu ini? Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh new honda scoopy 2024.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Cair 3 Hari, Pinjaman Rp 25-50 Juta Bunga Rendah, Segini Besaran Cicilannya

Performa Mesin yang Unggul

Spesifikasi pertama yang akan kita bahas ada pada mesinnya, nih. Nah, untuk bagian dapur pacu, Scoopy 2024 ini hadir dengan mesin injeksi 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang berpendingin udara, loh sobat camkoha. 

BACA JUGA:HP Redmi 12 Spesifikasi dan 7 Keunggulan Fiturnya Selain Chipset Tangguh

Dengan transmisi otomatis, mesin ini memiliki tenaga sebesar 6,6 kW / 7.500 rpm dan torsi 9,3 nm / 5.500 rpm. Selain itu, motor terbaru ini memiliki kapasitas tangki bahan bakarnya yang mencapai 4,2L, loh. Hal ini menjadikan konsumsi bahan bakar yang impresif loh, yakni mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS yang telah diuji dengan metode ECE R40 dan metode pengetesan EURO 3. Keren banget kan!

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Tanpa Jaminan? Coba Ajukan di KUR BRI Tanpa Jaminan Bunga Rendah Plafon Rp35.000.000

Fitur Kenyamanan dan Keamanan

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat camkoha tidak perlu khawatir, ya. Honda Scoopy terbaru ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi kamu, kok. Pada motor scoppy terbaru ini, ACG Starter hadir untuk menyalakan mesin secara halus tanpa menyebabkan suara yang mengganggu. 

BACA JUGA:3 Matic Terbaru Yamaha yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya

Selain itu, sistem Idling Stop (ISS) juga akan secara otomatis mematikan mesin jika berhenti selama lebih dari 3 detik loh, dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menyalakannya Kembali. Praktis bange kan!

Bukan hanya itu, Sistem Smart Key pada versi terbaru Scoopy terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm loh, sehingga meningkatkan tingkat keamanan kendaraan satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: