Iklan dempo dalam berita

Tampilan dan Desain Memikat All New Honda Scoopy 2024, Fiturnya Cocok Buat Kaum Hawa

 Tampilan dan Desain Memikat All New Honda Scoopy 2024, Fiturnya Cocok Buat Kaum Hawa

Fiturnya Cocok Buat Kaum Hawa--

BACA JUGA:KUR BNI Pinjaman Rp20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Begini Cara Pengajuan Secara Online

Selain itu, terdapat juga fitur USB Charger pada kotak konsol yang memudahkan sobar camkoha untuk mengisi daya ponsel secara praktis tanpa perlu menggunakan adapter tambahan lainnya. Wih paket lengkat banget, ya.

Dengan fitur-fitur yang modern dan inovatif ini, Honda Scoopy terbaru ini siap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi kamu.

BACA JUGA:Tambah Modal Usaha dengan KUR Mandiri Rp15 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Syarat Pengajuan Ada di Sini

Desain yang Memukau

Untuk bagian penampilan, motor ini memiliki desain baru pada bagian lampu depan dan belakang, yang menggemaskan dengan bentuk oval yang menawan, loh. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED projector yang canggih. 

Sasis baru Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) pada motor ini juga memberikan kesan futuristik yang menarik sekaligus mempertahankan garis-garis lekuk khas yang membuat Scoopy begitu ikonik.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Varian dan Warna

Nah, untuk varian warna, motor honda Scoopy yang baru ini, hadir dalam empat varian yang menarik loh sobat camkoha. kamu nggak perlu khawatir karena setiap varian memiliki pilihan warna yang memikat. 

Varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black, sementara varian Fashion menampilkan Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On the Road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 19.950.000. 

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Rp30 Juta 3 Hari Cair Cicilan Mulai Rp500 Ribuan

Tak kalah ketinggalan, untuk varian Stylish dan Prestige dilengkapi dengan sistem Smart Key. Varian Stylish menawarkan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan Prestige hadir dengan Prestige White dan Prestige Black dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp 20.750.000.

BACA JUGA:HP Xiaomi 12 dengan Layar Super AMOLED Turun Harga, Penasaran Apa Spesifikasinya

Untuk informasi harga mungkin bisa berubah ubah dan berbeda untuk setiap daerah, ya sobat camkoha. jadi penting untuk kamu mencoba melakukan riset lebih mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli motor satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: