Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Bukan KUR Bank Mandiri Rp100 Juta, Akses Pinjaman Bisa Lewat Hp

Pinjaman Bukan KUR Bank Mandiri Rp100 Juta, Akses Pinjaman Bisa Lewat Hp

Pinjaman Bukan KUR Bank Mandiri Rp100 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam artike ini akan dibahas pinjaman bukan kur-mandiri Mandiri Rp100 juta, akses pinjaman bisa lewat handphone.

Bank Mandiri menyediakan layanan pinjaman yang dapat dicairkan langsung ke rekeningmu tanpa harus melalui proses yang panjang. 

Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari kebutuhan modal usaha, pernikahan, hingga renovasi rumah.

BACA JUGA:Non KUR, Pinjaman Rp 25 Juta Kupedes BRI 2024 Cair Cepat, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Proses pengajuan pinjaman online di Bank Mandiri juga tergolong mudah dan praktis.

Pinjaman Bukan KUR Bank Mandiri Rp100 Juta

Proses pengajuan pinjaman online di Bank Mandiri juga tergolong mudah dan praktis. Kamu bisa mengajukannya lewat aplikasi Livin' Mandiri saja.

Dalam waktu singkat, pinjamanmu akan segera dicairkan langsung ke rekeningmu. Sebelum mengajukan, sebaiknya kamu simak dulu ulasan lengkap berikut ini.

BACA JUGA:6 Syarat Pinjam KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp40 Juta Cicilan Rp700 Ribuan Tenor 5 Tahun

Bank Mandiri telah meluncurkan layanan pinjaman online bernama Power Cash yang memungkinkan pengguna terpilih untuk mendapatkan pinjaman uang secara online dengan bunga rendah. Ini berbeda dengan KUR Mandiri.

Layanan ini bisa kamu ajukan lewat aplikasi Livin' by Mandiri. Dengan Power Cash, pengguna dapat menggunakan pinjaman tersebut untuk berbagai keperluan, termasuk pembelian online melalui e-commerce dan kebutuhan ride-hailing.

BACA JUGA:Bukan KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri untuk Pelaku Usaha Limit Rp200 Juta

Ini memberikan kesempatan kepada calon peminjam untuk memanfaatkan layanan pinjaman online Mandiri yang cepat dan praktis. 

Dengan adanya layanan ini, Bank Mandiri memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan proses yang mudah dan bunga yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: