Iklan dempo dalam berita

Cara Cairkan Pinjaman Rp10 Juta di BRI Bukan KUR, Mudah Lewat Aplikasi BRImo

Cara Cairkan Pinjaman Rp10 Juta di BRI Bukan KUR, Mudah Lewat Aplikasi BRImo

Cara Cairkan Pinjaman Rp10 Juta di BRI Bukan KUR--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut informasi cara cairkan pinjaman Rp10 juta di BRI bukan kur-bri, mudah lewat aplikasi BRImo

Sekilas Tentang BRImo

BRImo adalah aplikasi mobile banking, yang dimiliki oleh Bank  Rakyat Indonesia (BRI). BRI sendiri adalah bank BUMN terbesar di Indonesia, melayani rakyat Indonesia masalah perbankan dan segala tetek bengeknya.

BACA JUGA:Selain SKU, Ini 4 Syarat Pengajuan KUR BRI 2024 untuk PPPK, Pinjaman Rp 100 Juta Cair Cepat

Berdasarkan situs resmi BRI, BRI diciptakan untuk memudahkan nasabah BRI dalam bertransaksi perbankan. Sekarang, berkat aplikasi ini, mereka bisa bertransaksi dengan mudah, tanpa  harus datang ke kantor cabang BRI terdekat, biasanya di kecamatan.

Kalau kamu sudah memiliki BRImo, transaksi di rekening bank BRI menjadi sangat praktis, hanya dengan beberapa klik saja. Kamu tentu tidak harus susah payah antri ke kantor cabang BRI, yang pasti menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga.

Namun, tidak semua bisa kamu lakukan di BRImo ya, terutama transaksi yang membutuhkan bantuan CS alias Customer Service. Meski begitu, BRImo tetap memudahkan kok, karena kamu bisa melakukan transaksi simpel yang bisa dilakukan sendiri.

BACA JUGA:Cek Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 75 Juta dengan Bunga 0,2 Persen, Cicilan Ringan Mulai Rp1 Jutaan

Beberapa jenis transaksi yang bisa kamu lakukan di BRImo seperti transfer (sesama BRI/antar bank), cek saldo rekening, cek mutasi rekening, bayar tagihan, isi ulang saldo e-money dan dompet digital, buka rekening baru dan lain sebagainya.

Canggihnya, BRImo telah dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti face recognition alias pengenalan wajah, fitur unlock menggunakan fingerprint dan lainnya. Fitur semacam ini tentu akan meningkatkan keamanan dalam bertransaksi, plus mencegah orang lain mengakses aplikasi BRImo.

Yang paling penting, BRImo juga sangat membantu nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Di dalamnya ada fitur yang bernama BRIguna, di mana nasabah bisa mengajukan pinjaman online tanpa agunan (KTA) dengan proses yang cepat dan mudah.

BACA JUGA:7 Tips Agar Lolos Pengajuan KUR BRI Tanpa Jaminan, Plafon Pinjaman Rp30 Juta Cicilan Rp600 Ribuan

Cara Cairkan Pinjaman Rp10 Juta di BRI Bukan KUR

Bagaimana cara atau proses pengajuan pinjaman BRIguna secara online lewat aplikasi Brimo? Berikut adalah langkahnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: