Iklan dempo dalam berita

Innalillahi Wainnailiahi Rojiun, M.Sobri Mantan Wabup Bengkulu Tengah Tutup Usia

Innalillahi Wainnailiahi Rojiun, M.Sobri Mantan Wabup Bengkulu Tengah Tutup Usia

Mantan Wabup Bengkulu Tengah tutup usia--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, kabar duka datang dari Bengkulu Tengah. Salah satu putera terbaiknya, Muhammad Sabri bin Nurdinsyam (49) tutup usia pada Sabtu (20/1) sekira pukul 06.15 WIB.

BACA JUGA:Kejadian Tragis Ayah dan Anak di Jalan Tambang Batu Bara, Anak Meninggal Dunia

Muhammad Sabri merupakan mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah periode 2012 - 2017, yang kala itu berpasangan dengan Ferry Ramli sebagai Bupati,sebelumnya Almarhum beberapa tahun duduk di lembaga legislatif.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan KIS Lewat JKN Mobile, Pastikan Status Kepesertaan Selalu Aktif

Muhammad Sabri diketahui mengalami sakit sejak beberapa bulan terakhir, hingga pada akhirnya dalam beberapa hari terakhir dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah dirawat di ruang ICU, akhirnya Muhammad Sabri menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR, Kredit Rp 50 Juta Kupedes BRI 2024 Cicilannya Ringan Cuma Rp 1 Jutaan

Duka mendalam atas kepulangan mantan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Muhammad Sabri ke pangkuan Illahi ini, tidak hanya dirasakan dari pihak keluarga dekat saja, akan tetapi turut dirasakan semua kerabat dekat Almarhum. 

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024, Ajukan Rp 75 Juta Lewat Online Lebih Cepat Cair, Segini Angsurannya

Atas nama Pemerintah Bengkulu Tengah dan pribadi, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyampaikan duka mendalamnya, atas berpulangnya Muhammad Sabri.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un, kami atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya  Bapak M. Sabri (Wakil Bupati Periode 2012 - 2017) semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan mendapatkan tempat terbaik disisi NYA serta keluarga yang ditinggalkan diberikan  keikhlasan, kesabaran dan kekuatan...Aamiin YRA," ujar Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BNI 2024, Bisa Cair Sampai Rp 500 Juta dengan 5 Syarat Berikut

"Kita merasa kehilangan seorang Tokoh yang telah mengabdikan diri dan telah berjasa bagi pembangunan dan kemajuan  kabupaten Bengkulu Tengah dan kami atas nama pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya atas dedikasi dan pengabdian yg telah diberikan Almarhum Bapak M.Sabri  semasa hidupnya," tambah Heriyandi Roni

BACA JUGA:9 Cara Daftar KIS Gratis Online 2024 Lewat HP Serta Syarat dan Biaya yang Dibutuhkan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Tengah Budi Suryanto pun turut menyampaikan duka mendalam, atas meninggalnya Mantan Wakil Bupati Muhammad Sabri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: