Iklan dempo dalam berita

Duo Star Samsung, Ini Perbedaan Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra

Duo Star Samsung, Ini Perbedaan Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra

Perbedaan Samsung S23 dan S24--

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan desain yang tidak jauh berbeda. Namun, seri terbaru, Samsung Galaxy S24 Ultra, menghadirkan desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya.

BACA JUGA:Fitur dan Keunggulan Honda Vario 160 Tahun 2024, Ini Simulasi Kredit dengan DP Rp3 Jutaan

Perbedaan mencolok antara kedua perangkat ini juga terlihat pada penggunaan bahan. Samsung Galaxy S23 Ultra dibuat menggunakan bahan aluminium, sementara penerusnya, Samsung Galaxy S24 Ultra, menampilkan estetika yang lebih canggih dengan penggunaan material titanium yang lebih eksklusif. Perubahan ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih elegan, tetapi juga memberikan kesan keseluruhan yang lebih premium pada Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA: Daftar Harga dan Tabel Simulasi Kredit Suzuki APV 2024, DP Rp3 Jutaan dengan Bunga 6%

Jeroan

Perbedaan antara Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra juga terlihat jelas pada spesifikasi internalnya. Sebagai seri paling tinggi, Samsung melengkapi Samsung Galaxy S23 Ultra dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang memang memiliki performa yang tangguh.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR, Kredit Rp 50 Juta Kupedes BRI 2024 Cicilannya Ringan Cuma Rp 1 Jutaan

Sementara itu, Samsung Galaxy S24 Ultra semakin menonjol dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang diklaim lebih modern dan memiliki kinerja yang lebih kencang dibandingkan dengan pendahulunya. Pembaruan pada chipset ini membawa peningkatan performa yang signifikan, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih responsif dan memuaskan pada Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024, Ajukan Rp 75 Juta Lewat Online Lebih Cepat Cair, Segini Angsurannya

Kamera

Dalam hal kamera, Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra keduanya dilengkapi dengan empat sensor kamera. Namun, konfigurasi kamera pada kedua perangkat ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BNI 2024, Bisa Cair Sampai Rp 500 Juta dengan 5 Syarat Berikut

Sebagai seri terbaru, Samsung Galaxy S24 Ultra menonjol dengan susunan kamera utama 200 MP yang dipadukan dengan sensor 50 MP, 10 MP, dan 12 MP di bagian belakang, serta kamera selfie 12 MP yang tetap konsisten dengan Samsung Galaxy S23 Ultra.

BACA JUGA:9 Cara Daftar KIS Gratis Online 2024 Lewat HP Serta Syarat dan Biaya yang Dibutuhkan

Perubahan pada susunan kamera ini memberikan keistimewaan pada Samsung Galaxy S24 Ultra, dengan kemampuan tangkapan gambar yang lebih tinggi dan fitur kamera yang lebih canggih. Dengan demikian, perbedaan signifikan pada sektor kamera menegaskan bahwa Samsung berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memberikan inovasi pada perangkatnya, memberikan pengguna pengalaman fotografi yang semakin unggul dan memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: