Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Honda Beat Pop Esp CW yang Merupakan VarianTermurah dan Banyak Diminati

Spesifikasi Honda Beat Pop Esp CW yang  Merupakan VarianTermurah dan Banyak Diminati

Spesifikasi Honda Beat Pop Esp CW--

Alasan utama yang sering dilontarkan oleh masyarakat adalah harganya yang terjangkau. Honda BeAT sejak pertama kali diluncurkan memang mengusung harga yang terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.

Skuter matik ini, bahkan menjadi golongan skuter matik termurah dari Honda. Harga Honda BeAT sendiri bervariasi tergantung pada model yang diinginkan oleh konsumen.

BACA JUGA:Begini Cara Dan Persyaratan Cicil Handphone Via Shope Paylater dengan Limit Diatas Rp5 Juta

2. Skuter matik irit

Selain harga yang murah, tentunya konsumsi bahan bakar yang irit jadi salah satu alasan untuk pilih Honda BeAT.

Dengan kapasitas mesin 110 cc, konsumsi bahan bakar Honda BeAT termasuk yang paling irit dikelasnya. Ditambah lagi, pada saat ini Honda BeAT telah mengusung mesin PGM-FI dengan sistem pengabutan bahan bakar fuel injection.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Cek Besaran Angsuran Pinjaman Rp 75 Juta per Bulan hanya Rp 1 Jutaan

Mengutip keterangan tertulis resmi dari Honda, melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga skuter matik ini mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 100 Juta, Segera Siapkan Berkasnya, Pengajuan Ditutup September

3. Pilihan model yang keren

Salah satu alasan untuk pilih Honda Beat, lantaran ada banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Tanah Air. Kemudian dimensi motor juga terbilang ringkas, sehingga mudah ditunggangi oleh siapa saja, termasuk pemula sekalipun.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layanan Xbox Game Pass Ultimate Gratis

4. Fitur menarik

Fitur Combi Brake System (CBS) dihadirkan pada varian motor murah Honda ini. Fitur ini memberikan kenyamanan pengereman saat motor dikendarai. Selain itu, fitur ini mampu memberikan keamanan bagi penggunanya pasalnya fitur berguna untuk mengoptimalkan pengereman antara rem depan dan belakang.

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat, Ini Daftar Harga dan Simualsi Kredit Toyota Calya 2024

Selain itu, ada juga fitur keamanan lainnya yakni, side stand switch yang berfungsi untuk mematikan mesin motor ketika standar motor dalam kondisi turun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: