Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Lengkap Honda Genio Terbaru 2024 yang Ternyata Masih Pakai Rem Tromol

Spesifikasi Lengkap Honda Genio Terbaru 2024 yang Ternyata Masih Pakai Rem Tromol

Spesifikasi Lengkap Honda Genio Terbaru 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Honda sebagai merk motor yang sudah dipercaya masyarakat secara resmi, telah merilis produk anyar bernama Genio. Untuk mengetahui detil tentang motor matic ini, maka akan kami berikan spesifikasi lengkap Honda Genio Terbaru 2024 yang ternyata masih pakai rem tromol.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Beat Pop Esp CW yang Merupakan VarianTermurah dan Banyak Diminati

Honda Genio merupakan kuda besi versi produksi dari project ‘G’ yang sempat dipamerkan pertama kali di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 lalu.

Genio hadir dengan tampilan yang mirip-mirip seperti Scoopy, namun dengan sejumlah perbedaan. Salah satunya adalah Honda Genio hadir dengan mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan BRI Non KUR Rp 20 Juta dengan Bunga Rendah Hanya 1 Persen dan Ini Tabel Angsurannya

Tenaga maksimal mesin milik Honda Genio ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi.

Skutik terbaru keluaran Astra Honda Motor ini mampu untuk menempuh jarak hingga 0-200meter hanya dalam 12,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya mampu menyentuh hingga 94 kilometer per jam.

Untuk konsumsi bahan bakar, Honda tidak perlu diragukan lagi. Karena bahan bakar untuk segala jenis motor Honda terbilang cukup irit. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km per liter.

BACA JUGA:Cicilan Rp8 Jutaan Anti Riba dan Begini Tabel Simulasi Kredit Syariah Hyundai IONIQ 5 Terbaru Januari 2024

Untuk faktor keamanan, ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang turut memastikan keamanan bagi pengguna.

BACA JUGA:Keunggulan dan Spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty Bikin Saingan Makin Ketar Ketir

Berikut spesifikasi lengkap dari Honda Genio

1. Mesin

Tipe mesin: Empat langkah, SOHC, eSP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: