Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024 yang Bakal Beredar di Indonesia

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024 yang Bakal Beredar di Indonesia

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha pecinta produk gaming acer, maka dalam artikel ini kami akan membahas tentang spesifikasi 3 laptop dan monitor gaming Acer terbaru 2024. 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Beat Pop Esp CW yang Merupakan VarianTermurah dan Banyak Diminati

Sebagai salah satu produsen perangkat komputer ternama, terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan gaming. Ada beberapa Spesifikasi laptop dan monitor gaming terbaru Acer yang wajib banget kamu ketahui.

Kali ini, Acer hadir dengan laptop dan monitor gaming terbaru yang menawarkan spesifikasi yang mengagumkan. Nah, dalam Artikel ini, kita akan membahas spesifikasi laptop dan monitor gaming terbaru dari Acer dengan detail.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan BRI Non KUR Rp 20 Juta dengan Bunga Rendah Hanya 1 Persen dan Ini Tabel Angsurannya

1. Acer Nitro 17 AN17-72

Laptop keren ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-14700HX yang baru saja diperkenalkan oleh Intel, loh sobat camkoha. Serunya lagi, laptop ini juga memiliki GPU NVIDIA RTX 4070 yang sudah dipersenjatai dengan teknologi DLSS 3.5. Dengan bantuan kecerdasan buatan (AI), performa gaming-nya meningkat pesat!

BACA JUGA:Cicilan Rp8 Jutaan Anti Riba dan Begini Tabel Simulasi Kredit Syariah Hyundai IONIQ 5 Terbaru Januari 2024

Jika kamu mencari opsi yang lebih hemat, Acer juga menyediakan varian dengan GPU NVIDIA RTX 4060 yang lebih terjangkau, ya. Kecepatan RAM-nya juga nggak main-main, loh! Berjenis RAM DDR5-5600 Hingga 32 GB dan penyimpanan SSD PCIe Gen 4 hingga 2 TB bisa kamu dapatkan di laptop ini. keren banget kan!

BACA JUGA:Keunggulan dan Spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang Makin Tampil Sporty Bikin Saingan Makin Ketar Ketir

Layar lebar 17 inci yang mengesankan dengan resolusi 2560 x 1440 pixel dan refresh rate 165 Hz akan memanjakan mata kamu saat bermain game. Untuk menjaga suhu laptop tetap stabil, Acer menggunakan sistem pendingin yang canggih dengan 2 kipas dan 4 heatpipe. Jadi, sobat camkoha tak perlu khawatir tentang panas berlebih saat bermain game seru atau melakukan multitasking.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Limit Besar Rp1,5 Miliar Untuk PNS Hingga Swasta, Berikut Syaratnya

Konektivitas laptop ini juga sangat beragam. Terdapat 2 port USB-C yang salah satunya sudah mendukung Thunderbolt 4. Selain itu, ada juga Port HDMI 2.1 dan SD card reader. Tak ketinggalan, laptop ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi 6E yang memastikan kamu tetap terhubung dengan kecepatan maksimal.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta, Cara Pengajuan Mudah Cuma Lewat Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: