Iklan dempo dalam berita

Mau Punya Mobil Mitsubishi Xpander? Ini Review Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Mau Punya Mobil Mitsubishi Xpander? Ini Review Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Syarat dan angsuran kredit mobil Mitsubishi Xpander--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada rencana beli mobil Mitsubishi Xpander? Informasi ini penting disimak. Mau punya mobil Mitsubishi Xpander? Ini review spesifikasi dan angsuran kreditnya.

Mitsubishi Xpander telah menjadi salah satu pilihan populer di pasar otomotif Indonesia sejak diluncurkan. 

Mobil ini menawarkan desain yang stylish, keluarga yang ramah, dan sejumlah fitur canggih. Dalam artikel ini akan diulas spesifikasi, fitur serta harganya termasuk angsuran kredit Mitsubishi Xpander.

Spesifikasi Xpander

Pabrikan Mitsubishi banyak meluncurkan varian untuk versi Low MPV. Yash! Bener banget, tepatnya, ada 5 varian yang bisa kamu pilih, loh! Meskipun dimensi, mesin, eksterior, dan interior mereka berlandaskan yang sama, tiap-tiap varian Xpander tentu memiliki keunikan tersendiri, ya. lalu apa aja sih keunikanya? Yuk check di bawah ini.

BACA JUGA:Bayar Tol Tanpa Berhenti Sering Dikeluhkan Pengendara, Ini Kelebihan Sistem Pembayaran MLFF

Mesin Xpander

Semua model Xpander mengadopsi mesin yang sama ya, yaitu 4A91 yang berkapasitas 1,5L (1.4999 cc). Tapi tunggu dulu, ada yang menarik dari mesin ini! Mesin Xpander ini dilengkapi dengan noken as ganda (DOHC) serta teknologi pengaturan katup MIVEC dari Mitsubishi.

Namun, meski mesinnya serupa nih sobat camkoha, Xpander memiliki variasi transmisi yang membuatnya semakin menarik, loh. Ada yang menggunakan transmisi manual dan ada juga yang menggunakan transmisi otomatis. Keren banget kan! 

BACA JUGA:Bunga 1 Persen, Ini Cara Pengajuan Kredit Rp 15 Juta BRI 2024 Non KUR Cair Hitungan Hari

Eksterior Xpander

Meskipun secara dimensi tak ada selisih, tiap bentuk luar Xpander bisa dibedakan dengan mudah, loh. untuk versi GLX punya ground clearance 5 mm lebih rendah dari yang lainnya. 

Sedangkan untuk versi GLS ke atas dipasangi foglamp tahan kabut yang baru. Sama halnya dengan velg alloy racing, yang mana model GLX masih menggunakan velg steel atau baja. 

Series ini juga memiliki sedikit perbedaan di grill dan aksen bemper. Namun umumnya, hanya tipe GLX yang belum mengaplikasikan grill krom serta aksen perak yang memikat mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: