Iklan RBTV Dalam Berita

Mau Punya Mobil Baru? Berikut Review Spesifikasi Mobil Mitsubishi XForce

Mau Punya Mobil Baru? Berikut Review Spesifikasi Mobil Mitsubishi XForce

Angsuran kredit mobil Mitsubishi XForce--

Transmisi CVT

BACA JUGA:Strategi Pengajuan KUR BCA 2024 Cair Sampai Rp 500 Juta Tetapi Bunga Tetap Rendah

Sisi lain dari XForce, menawarkan 4 mode berkendara yang menarik perhatian sejak awal perkenalannya. Ayo kita lihat lebih detail mengenai mode berkendara mobil tersebut:

1. "Normal": Mode ini cocok digunakan saat melaju di jalan raya yang biasa kita temui setiap hari. Dengan mode ini, pengalaman berkendara akan tetap aman dan nyaman.

2. "Wet": nah, mode ini cocok digunakan ketika cuaca memburuk dan hujan turun deras, mode ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan. 

3. "Gravel": Jika Anda suka berpetualang dan menjelajah jalur berkerikil, mode ini akan sangat berguna. XForce dapat dipilih untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal di jalan berbatu.

BACA JUGA:Keuangan Lebih Efektif dengan Kakeibo, Berikut 5 Cara dan Tips Mengatur Keuangan Ala Orang Jepang

4. "Mud": Untuk menghadapi medan jalan yang berlumpur, sobat camkoha bisa pilihlah mode ini. Dengan XForce, kamu dapat tetap stabil dan menguasai kendaraan saat melawati jalur-jalur penuh lumpur.

Namun, tak hanya itu saja. Ada suatu fitur istimewa yang bernama Active Yaw Control (YAW) yang akan membantu sobat camkoha saat berkendara. Fitur ini akan menjaga stabilitas kendaraan kamu ketika melakukan manuver di jalan yang licin. Gimana keren banget kan?

Eksterior

Untuk bagian eksterior, sobat camkoha bisa melihat beberapa lekukan yang tegas di bodi SUV-nya. Ground clearance XForce bahkan mencapai 222 mm loh, angka yang cukup tinggi untuk mobil sekelasnya.

BACA JUGA:Syarat KUR Bank Mandiri Tanpa Agunan 2024, Plafon Pinjaman Sampai Rp50 Juta Cicilan Ringan

Membuat mobil saut ini semakin terlihat gagah. Ukuran peleknya pun cukup besar loh, yaitu 18 inci. Dimensi mobil ini juga cukup mengesankan, dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, dan jarak sumbu roda 2.650 mm. keren banget kan!

Bagian depannya mengusung desain Dynamic Shield generasi terbaru, yang sudah menjadi ikon mobil-mobil Mitsubishi. Yang menarik, lampu depan dan belakang XForce berbentuk T-shape. 

Dan yang lebih hebat lagi, semua lampu mobil ini sudah menggunakan LED sehingga memberikan pencahayaan terang bahkan di malam hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: