Iklan dempo dalam berita

Honda RS-X Repsol Edition 2024 Mulai Masuk Pasaran, Simak Simulasi Kredit dan Spesifikasinya

Honda RS-X Repsol Edition 2024 Mulai Masuk Pasaran, Simak Simulasi Kredit dan Spesifikasinya

RS-X Repsol Edition 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir-akhir ini Honda telah banyak melakukan revisi proker. Salah satunya Honda merilis motor bebek Honda RS-X Repsol Edition 2024 yang mulai masuk pasaran, bagi yang berminat memiliki motor bebek yang menggoda simak simulasi kredit dan spesifikasinya disini.

BACA JUGA:Pinjam Rp 100 Juta Langsung Cair 1 Hari, Ini Berkas Pengajuan KSM Mandiri 2024, Bukan KUR

Namun, sebelum mengali lebih dalam ketahui juga spesifikasi yang dimiliki motor Honda satu ini. Secara penampilan, RS-X mirip dengan Supra GTR Repsol Edition yang beredar di Indonesia.

Motor bebek ini mengusung desain yang terinspirasi dari motor yang digunakan oleh Marc Marquez dan Joan Mir di Repsol Honda Team yang berkompetisi di MotoGP. Model ini juga menampilkan pola warna Tricolor yang sudah menjadi ciri khas pabrikan.

BACA JUGA:Gadai BPKB Mobil Anti Gagal, Berikut 4 Tips Pengajuan Gadai BPKB Mobil di Pegadaian

RS-X Repsol Edition 2024 dibekali mesin silinder tunggal berpendingin cairan berkapasitas 149,1 cc yang dilengkapi dengan sistem PGM-Fi dipadukan transmisi 6-percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 15,8 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 13,6 Nm pada 7.000 rpm.

BACA JUGA:Daftar 5 Hp Itel Terbaru Januari 2024, Simak Spesifikasi dan Harganya Juga!

Motor bebek RS-X Repsol Edition 2024 dijual secara terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 5.000 unit. Untuk pencahayaan, motor bebek ini sudah mengandalkan LED yang dapat memberikan penerangan lebih baik. Panel instrumen juga sudah full digital yang menampilkan beragam informasi pada motor.

BACA JUGA:Apa saja Bansos Cair di Awal Tahun 2024? Berikut Daftar dan Penerimanya

Sejumlah fitur melengkapi motor ini, seperti Anti-lock Braking System (ABS), dengan rem cakram ganda di depan dan belakang. Untuk kaki-kaki, motor ini menggunakan teleskopik pada bagian depan dan monoshock di bagian belakang.

BACA JUGA:Review Hp Itel P55 NFC Harga Cuma Rp1 Jutaan dan Spesifikasinya Begini, Worth it Kan

Berikut ini harga Honda RS-X Repsol 2024:

RS-X Repsol Edition 2024 dapat dipesan dengan harga Rp9.998 ringgit atau sekitar Rp33,2 juta, dengan jumlah produksi terbatas. Sementara itu, GTR 150 memiliki fitur dan teknologi serupa dengan harga yang mungkin bersaing.

BACA JUGA:Bansos PIP 2024 Tahap 1 Segera Cair, Berikut Cara Cek Penerima dan Jumlah Bantuan yang Diterima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: