Iklan dempo dalam berita

Biar Nggak Bingung, Ini Cara Mudah dan Syarat Menabung Reksadana di Bibit

Biar Nggak Bingung, Ini Cara Mudah dan Syarat Menabung Reksadana di Bibit

Investasi reksadana dengan menabung di Bibit--

Dengan fitur ini, Jago secara otomatis akan mentransfer uangmu ke Bibit, sehingga kamu nggak akan pernah lupa berinvestasi.

3. Aktif memantau kinerja portofolio investasi Bibit

Maksimalkan investasimu dengan aktif memantau kinerja portofolio investasi di Bibit. Keputusan untuk meningkatkan investasi bisa diambil ketika kamu memahami kinerja portofolio tersebut.

BACA JUGA:Bolehkah Pinjam KUR di 2 Bank Berbeda? Cermati 4 Syarat Berikut, Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair

Dengan fitur Auto Debit di Jago, kamu bisa dengan mudah memantau dan meningkatkan investasi reksa dana melalui Bibit tanpa harus repot keluar masuk aplikasi. Dengan begitu, investasi reksa dana kamu dapat berkembang secara optimal.

Dengan demikian, Bibit memberikan panduan yang jelas dan terarah bagi para pemula untuk memulai investasi reksadana dengan tepat.

Pilihan produk yang disesuaikan dengan masing-masing jenis reksadana tidak hanya mempermudah proses investasi, tetapi juga membantu investor pemula dalam membangun portofolio yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan finansial mereka.

BACA JUGA:Malaikat Rezeki Tidak Mau Jauh, 6 Tanggal Lahir Ini Bisa Kaya Sampai Tua

Demikian langkah-langkah menabung Reksadana di Bibit. Bibit mempermudah langkah awal kamu dalam berinvestasi reksadana sesuai dengan preferensi dan profil risiko yang kamu miliki.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: