Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Tenor 60 Bulan , Cicilan Hanya Rp5 Jutaan, Cocok untuk Mobil Usaha

Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Tenor 60 Bulan , Cicilan Hanya Rp5 Jutaan, Cocok untuk Mobil Usaha

Simulasi Kredit Mitsubishi L300 2024--

BACA JUGA:Biar Nggak Bingung, Ini Cara Mudah dan Syarat Menabung Reksadana di Bibit

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ini Keuntungan dan Cara Beli Reksadana BRI

Interior L300 kabinnya terasa luas karena mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm. Ini memberikan visibilitas yang lebih baik. Update fitur lainnya berupa desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Mitsubishi L300 juga sudah terpasang power steering dan audio head unit termasuk untuk memutar MP3 untuk hiburan selama perjalanan.

Agar bisa dibedakan dengan generasi sebelumnya, L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru. Ubahan juga mencakup desain grille baru dengan porsi aksen chrome yang lebih banyak. Namun demikian, lampu utama tetap mempertahankan single reflektor berbentuk kotak

4. Bisa Dikonversi Jadi Mobil Box hingga Minibus

Mitsubishi menyediakan beberapa varian kargo pada L300, yaitu cab chassis dan pick up flat deck. Dari dua varian ini bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan, yang dapat memberi berbagai pilihan bagi usaha UMKM. 

Opsinya mulai dari pick-up standard, flat deck, ataupun cabin chassis hingga membawa boks. L300 ini cukup unggul karena bisa dikonversi jadi minibus untuk seri cab chassis.

BACA JUGA:Ini Daftar Harga dan Angsuran Kredit Suzuki Carry 2024, Simak juga Kelebihan hingga Kekurangannya

Beragam opsi tersebut membuat Elsapek begitu  fleksibel untuk segala jenis usaha. Mobil ini bisa digunakan sebagai angkutan barang hingga angkutan penumpang umum dalam versi minibus.

Tips Memilih Mobil Untuk Usaha

1. Sesuaikan Mobil dengan Jenis Usaha

Hal pertama yang bisa dilakukan dalam membeli mobil untuk usaha adalah menyesuaikan usaha dengan jenis mobil.

Misalnya Anda ingin memiliki bisnis di bidang jasa pengantaran barang, maka mobil yang tepat untuk dibeli adalah mobil yang irit BBM, kabin besar, dan punya ketersediaan spare part

2. Harga Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: