Iklan RBTV Dalam Berita

Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Tenor 60 Bulan , Cicilan Hanya Rp5 Jutaan, Cocok untuk Mobil Usaha

Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Tenor 60 Bulan , Cicilan Hanya Rp5 Jutaan, Cocok untuk Mobil Usaha

Simulasi Kredit Mitsubishi L300 2024--

Jika sudah menentukan mobil yang irit BBM dan punya spare part murah serta melimpah, hal lain yang harus diperhatikan adalah harga mobil itu sendiri.

Sebaiknya pikirkan untuk membeli mobil yang punya harga tidak terlalu mahal. Entah itu mobil baru maupun mobil bekas, sang pemilik usaha harus memikirkan untuk membeli mobil operasional yang tidak terlalu mahal. Kalau terlalu mahal tentu bisa memberatkan operasional itu sendiri.

3. Kualitas Mobil Sangat Penting Diperhatikan

Setelah kedua hal tersebut Anda pikirkan dengan baik, hal selanjutnya adalah memikirkan kualitas mobil yang akan dibeli. Jangan sampai Anda membeli mobil dengan kualitas yang buruk, alias gampang rusak.

BACA JUGA:Bolehkah Pinjam KUR di 2 Bank Berbeda? Cermati 4 Syarat Berikut, Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair

BACA JUGA:Trakindo Utama Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

Yang ada nantinya keuangan Anda akan membengkak karena harus memperbaiki mobil lebih sering dibanding digunakan. Kalau sudah begini bukan untung tapi malah jadi buntung.

4. Pajak Mobil

Hal lain yang bisa diperhatikan adalah pajak dari kendaraan itu sendiri. Sebagai pemilik kendaraan, wajib hukumnya membayar pajak kendaraan tahunan kepada negara.

Hal ini bertujuan untuk membangun negara dan memajukan bangsa. Selain itu, mobil yang surat-suratnya hidup secara hukum akan lebih nyaman digunakan tanpa adanya rasa was-was untuk diberhentikan petugas.

5. Sisihkan untuk Biaya Perawatan

Dalam memelihara kendaraan, khususnya mobil biaya perawatannya memang berbeda-beda antar setiap mobil. Untuk itu, pemilik usaha ini wajib menyisihkan uang untuk biaya perawatan dari mobil itu sendiri.

BACA JUGA:Cicilan Cuma Rp 600 Ribuan Bebas Riba, Ini Simulasi Angsuran Kredit Syariah Suzuki Nex Ll

BACA JUGA:3 Arti Kedutan di Kaki Menurut Primbon Jawa, Pertanda Rezeki Akan Datang

Sayangnya, banyak sekali pelaku usaha yang tidak memperhatikan kondisi dari kendaraan operasional itu. Mereka kerap kali baru melakukan perbaikan saat mobil sudah berada dalam kondisi rusak yang cukup parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: