Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Aplikasi Reksadana Terbaik OJK yang Dijamin Sangat Aman untuk Mendulang Cuan

Ini 7 Aplikasi Reksadana Terbaik OJK yang Dijamin Sangat Aman untuk Mendulang Cuan

7 Aplikasi Reksadana Terbaik OJK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMInvestasi dalam Reksadana merupakan salah satu pilihan yang sangat populer di kalangan investor, baik yang berpengalaman maupun pemula. Nah, bagi sahabat camkoha yang mencari rekomendasi, ini 7 aplikasi reksadana terbaik OJK yang dijamin sangat aman untuk mendulan cuan.

BACA JUGA:Cara Investasi di Reksa dana Pasar Uang, Modal Rp100 ribu Sudah Bisa Investasi di Aplikasi Bibit

Reksadana memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan tanpa harus memiliki pengetahuan mendalam tentang saham atau instrumen keuangan lainnya. Namun, di tengah beragamnya aplikasi reksadana yang tersedia, bagaimana kita bisa memilih yang terbaik dan terpercaya? 

BACA JUGA:Jangan Asal Investasi, Ini 6 Aplikasi Reksadana yang Terdaftar di OJK Biar Aman dan Untung

Salah satu langkah kunci dalam memastikan investasi yang aman adalah dengan memilih aplikasi reksadana yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dalam panduan ini, kita akan menilik beberapa aplikasi reksadana terbaik yang telah mendapatkan persetujuan resmi dari OJK.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Tenor 60 Bulan , Cicilan Hanya Rp5 Jutaan, Cocok untuk Mobil Usaha

1. Bibit, Aplikasi Investasi yang Ramah Pemula

Bibit adalah salah satu aplikasi reksadana yang telah mendapatkan persetujuan dan diawasi oleh OJK. Dengan tampilan yang user-friendly, Bibit menyediakan berbagai pilihan reksadana, termasuk reksadana pasar uang, saham, obligasi, dan syariah. 

BACA JUGA:6 Cara Investasi di Reksadana Syariah dan 7 Keuntungan Finansial Sesuai Prinsip Keuangan Islam

Kelebihan Bibit terletak pada kemudahan bagi pemula untuk terlibat dalam dunia investasi dengan modal minimal, mulai dari 10 ribu hingga 100 ribu rupiah. Manajer Investasi (MI) berpengalaman akan mengelola dana investasi, dan Bibit juga menawarkan fitur AI, Robo Advisor, untuk memberikan rekomendasi investasi berdasarkan profil risiko dan tujuan investasi.

BACA JUGA:Mau Ajukan Pinjaman di Bank? Ini Cara Pinjam Uang di Bank untuk Mahasiswa, Ketahui Juga Berkas Persyaratan

2. Bareksa, Integrasi Robo Advisor untuk Simulasi Pergerakan Dana

Bareksa adalah aplikasi reksadana yang telah mengintegrasikan fitur Robo Advisor. Selain menyediakan beragam reksadana, Bareksa juga menyajikan pilihan investasi dalam obligasi. 

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di BRI Jaminan Sertifikat Tanah, Simak juga Syarat yang Diperlukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: