Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 8 Jenis Skincare saat Cuaca Panas, Selain Melindungi juga Membuat Wajah Cantik Paripurna

Ini 8 Jenis Skincare saat Cuaca Panas, Selain Melindungi juga Membuat Wajah Cantik Paripurna

Skincare yang direkomendasikan saat cuaca panas--

Di samping itu, penggunaan toner secara rutin bisa membuat pori-pori kulit tampak mengecil dan wajah pun lebih halus. 

Kamu bisa mengaplikasikan toner langsung dengan tangan atau tuangkan 2-3 tetes di atas kapas kecantikan. Aplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk, sehingga cepat meresap.

3. Pakai essence agar wajah terhidrasi secara maksimal

Skincare untuk cuaca panas berfungsi memberikan perlindungan pada kulit wajah secara maksimal. Kamu bisa memakai essence agar wajah bisa terhidrasi dengan baik. Essence ini bisa dipakai setelah toner terserap di wajah, sebelum pemakaian serum. 

Produk skincare untuk cuaca panas yang satu ini ampuh mempersiapkan kulit sebelum memasuki tahap skincare lainnya. Essence juga memberi lapisan perlindungan lebih baik untuk kulit wajah di tengah cuaca panas.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Angsuran Berapa? Mulai dari Rp 1 Jutaan Dengan Tenor 36 Bulan

4. Jangan lupa, pakai serum vitamin C

Nah, step skincare untuk cuaca panas bisa dilanjutkan dengan memakai serum vitamin C, serum vitamin C dapat membantu mencegah pigmentasi dan menghaluskan permukaan kulit. 

Pemakaian serum vitamin C secara rutin menjadikan kulit cerah. Tenang saja, serum vitamin C ini relatif cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Hanya sebagian kecil, terutama orang-orang dengan kulit hipersensitif, yang mengalami sedikit iritasi kulit jika memakai serum vitamin C ini.

5. Pilih pelembab berbahan aloe vera

Setelah serum sudah menyerap dengan sempurna, kamu bisa melanjutkan step skincare untuk cuaca panas dengan memakai pelembab. 

BACA JUGA:Selain Gaji Naik 12%, Ini Tunjangan yang akan Didapatkan Pensiunan PNS Februari Nanti

Sebaiknya, pilih pelembab wajah yang berbahan aloe vera. Produk yang menggunakan aloe vera memberikan efek dingin dan menenangkan pada kulit.

Dengan begitu, cocok digunakan sebagai pilihan skincare untuk musim panas. Kulit wajah tidak lagi berisiko kemerahan akibat terbakar sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: