Iklan dempo dalam berita

Mau Kredit Rumah Murah? Ini Simulasi Pinjaman Bank Muamalat KPR 2024 Beserta Syarat Lengkapnya

Mau Kredit Rumah Murah? Ini Simulasi Pinjaman Bank Muamalat KPR 2024 Beserta Syarat Lengkapnya

Simulasi Pinjaman Bank Muamalat KPR 2024--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Mau kredit rumah murah? Ini simulasi pinjaman Bank Muamalat KPR 2024 beserta syarat lengkapnya. KPR iB Hijrah dari Bank Muamalat membawa keunggulan sebagai solusi pembiayaan kepemilikan rumah yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

BACA JUGA:Selain KUR Mikro dan KUR Ritel, Ada 2 Jenis Pinjaman Bank BTPN dan Syaratnya Mudah

Produk ini, diawasi oleh Dewan Syariah Nasional, menggunakan akad Muarabahah dan Musyarakah Mutanaqisah, memastikan keberlanjutan pembiayaan secara syariah. 

Fleksibilitas ditawarkan melalui beragam skema pembiayaan, termasuk angsuran tetap dan berjenjang, sesuai kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:Skema Kredit Motor Yamaha Grand Filano Skuter Matik Bergaya Eropa, Per Bulan Cuma Rp800 ribuan

Dengan jangka waktu cicilan hingga 15 tahun, KPR iB Hijrah memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam menentukan besaran cicilan bulanan. Angsuran yang dirancang bijaksana memberikan kemudahan untuk melunasi kewajiban bulanan, sementara kemudahan tanpa uang muka (DP) memungkinkan akses kepemilikan rumah tanpa pengeluaran awal.

BACA JUGA:Ada 3 Jenis Produk Pembiayaan, Simak Jenis dan Syarat Pinjaman Bank Muamalat Tanpa Jaminan

Gabungan penghasilan dengan pasangan juga dapat digunakan sebagai jaminan angsuran bulanan, meningkatkan peluang persetujuan. Selain untuk pembelian rumah baru, KPR iB Hijrah dapat digunakan untuk perbaikan rumah, take over kredit, pembelian produk lain, modal usaha, dengan sertifikat rumah sebagai agunan.

BACA JUGA:Desain Memukau, Ini Simulasi Kredit Honda Genio 2024 Cicilan Rp900 Ribuan, Ketahui Juga Keunggulan

Sebagai produk KPR syariah, Bank Muamalat memberikan opsi yang menguntungkan bagi para nasabah yang mengutamakan prinsip-prinsip syariah dalam kepemilikan rumah mereka. Sebelum mengambil keputusan, sebaiknya konsultasikan dengan pihak bank untuk informasi lebih lanjut dan detail.

BACA JUGA:Pinjam Rp 100 Juta KUR BSI 2024 Cair Sesuai Limit yang Diajukan, Bayar Cicilan Sesuai Kemampuan

Contoh simulasi KPR Muamalat

Dalam simulasi KPR Muamalat di bawah ini, kita akan menggunakan data properti dengan harga Rp 300.000.000 dan uang muka sebesar 20%, yaitu Rp 60.000.000.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan dengan Tenor 35 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: