Iklan dempo dalam berita

Punya Desain Keren, Ini Spesifikasi dan Skema Kredit Motor Yamaha XMAX 250

Punya Desain Keren, Ini Spesifikasi dan Skema Kredit Motor Yamaha XMAX 250

Harga dan angsuran kredit Yamaha XMAX 250--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Punya desain keren, ini spesifikasi dan skema kredit motor Yamaha XMAX 250Yamaha XMAX 250, motor yang punya desain keren ini menawarkan pembelian dengan cara dicicil.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(PT YIMM) menyediakan fasilitas cicilan melalui kredit dari Adira Finance.

Berikut di dalam artikel ini punya desain keren ini spesifikasi dan skema kredit motor Yamaha XMAX 250.

Pada ajang IIMS 2022 di Indonesia, Yamaha resmi meluncurkan varian terbaru dari lini skutiknya, yakni Yamaha Xmax 250 Connected.

BACA JUGA:Cermati Tabel Cicilan KUR BSI 27 Januari 2024, Pinjaman Rp 25-50 Juta Tidak Ada Bunga

Peluncuran ini memberikan nuansa segar bagi para penggemar skutik dengan adanya sejumlah perubahan signifikan, baik dari segi tampilan maupun teknologi yang disematkan.

Dalam upayanya untuk terus bersaing di pasar otomotif Tanah Air, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memilih pendekatan eksklusif dengan hanya menyediakan satu varian dari Xmax 250 Connected, yang dibanderol dengan harga Rp66.000.000 OTR Jakarta.

Salah satu aspek yang menonjol dari varian terbaru ini adalah pengaplikasian fitur konektivitas Y-Connect.

Fitur ini diharapkan memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern dengan kemampuan terhubung ke berbagai informasi, aplikasi, dan fitur lainnya selama perjalanan.

BACA JUGA:Cek Segera Kenaikan Gaji PNS 2024 Mulai Bulan Apa? Ternyata Ini Alasan Presiden Menaikan Gaji PNS

Meskipun terdapat evolusi dalam teknologi, Yamaha tetap mempertahankan bahasa desain lawas pada Xmax 250 Connected, memberikan sentuhan kesan klasik yang dikenal oleh para penggemar setia.

Tak hanya pada sisi teknologi, Yamaha juga melakukan revisi menyeluruh pada tampilan motor ini.

Perubahan visual ini melibatkan transformasi pada bodi, lampu, dan elemen desain lainnya, menciptakan identitas visual yang segar namun tetap mencerminkan ciri khas Yamaha.

Keputusan YIMM untuk fokus pada satu varian menunjukkan strategi eksklusifitas yang mungkin bertujuan untuk menargetkan segmen pasar tertentu dengan harapan memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: