Iklan dempo dalam berita

Menjaring Ikan Seorang Diri, Warga Kembang Mumpo Ditemukan Terdampar di Pantai Desa Tedunan, Begini Kondisinya

Menjaring Ikan Seorang Diri, Warga Kembang Mumpo Ditemukan Terdampar di Pantai Desa Tedunan, Begini Kondisinya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah sempat dilaporkan hilang semalaman saat menjaring ikan, Sa'atudin (70) akhirnya ditemukan masyarakat Desa Tedunan bersama warga Kelurahan Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma, pada Minggu siang (28/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Korban ini sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, karena setiba waktu biasanya korban sudah pulang, namun lelaki lanjut usia itu tidak kunjung tiba di rumahnya, sehingga keluarga melakukan pencarian.

 

Karena khawatir korba tenggelam terserat arus, keluarga lalu meinta bantuan warga untuk mencari, hingga minggu pagi, Sa'atudin tidak kunjung ditemukan. Dan akhirnya korba ditemukan terdampar di pinggir pantai.

 

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Pantai Lentera Merah Ditemukan Mengapung Tidak Jauh Dari Lokasi Kejadian

 

Salah seorang relawan Tagana, Ramadhan Asmadi mengatakan, kronologis kejadiannya bermula korban berangkat dari rumahnya di Kelurahan Kembang Mumpo, untuk menjaring ikan, korban pergi seorang diri ke pantai Desa Ketapang Baru, Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Sabtu sore (27/1/2024).

 

Diakui masyarakat setempat, korban memang kerap menjaring ikan seorang diri tanpa mengajak teman. Diduga saat menjaring ikan, korban terseret arus dan tenggelam.

 

Jenazah korban baru ditemukan warga pada Minggu siang, sekitar pukul 11.00 WIB, dalam kondisi sudah terdampar akibat air laut sedang pasang, di pantai Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras, atau berjarak sekitar 2 km dari TKP kejadian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: