Iklan dempo dalam berita

Full Fitur Canggih, Ini Skema Kredit All New Honda BR-V 2024 Angsuran Mulai dari Rp5 Jutaan

Full Fitur Canggih, Ini Skema Kredit All New Honda BR-V 2024 Angsuran Mulai dari Rp5 Jutaan

Skema Kredit All New Honda BR-V 2024 --

Paket peredaman suara juga dioptimalkan di beberapa area, di antaranya pada kabin, fender belakang, undercarriage, serta kap mesin. All New Honda BR-V juga menggunakan foam spray di area panel bodi untuk meningkatkan keheningan serta mencegah masuknya debu dan bau tidak sedap dari luar.

Honda mengklaim bahwa tingkat kekedapan BR-V terbaru meningkat 60% dibanding model sebelumnya yang membuat Low SUV 7-penumpang ini semakin nyaman.

BACA JUGA:Tampil Lebih Gagah dan Kepincut, Ini Simulasi Cicilan All New Honda HR-V 2024 dan juga Spesifikasinya

5. Deretan Fitur Canggih

HPM membekali All New Honda BR-V dengan deretan fitur unggulan. Salah satu yang paling utama adalah penyematan Honda SENSING yang berperan sebagai Advanced Driver Assistance System (ADAS).

BACA JUGA:Wajar Digemari, Honda New ADV 160 2024 Punya Bodi Keren dan 12 Keunggulan, Ini Simulasi Kredit dan Cicilannya

Honda Sensing merupakan serangkaian teknologi keselamatan canggih yang memberikan perlindugan menyeluruh kepada pengemudi dan penumpang All New Honda BR-V dengan memberikan peringatan atau mengambil tindakan secara otomatis untuk mengurangi risiko kecelakaan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Honda PCX 160 2024 yang Nyaman dan Irit, Serta 8 Tips Agar Kredit di ACC Finance

Fitur ini meliputi  Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto-High Beam (AHB).

BACA JUGA:Simulasi Kredit Yamaha Vega Force DB CW FI 2024, Motor Bebek Irit dan Lincah dengan DP Terjangkau

Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan Honda LaneWatch, Walk Away Auto Lock, Remote Engine Start, dan Smart Entry System. Semua fitur unggulan tersebut membuat mobil yang dibanderol di kisaran harga Rp 300 jutaan ini menarik untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA:Ngidam Motor Sport? Gas Kredit Yamaha R25 Aja, Begini Simulasi dan Syaratnya

Demikianlah informasi ulasan skema kredit All New Honda BR-V 2024, dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan. Lengkap dengan spesifikasi yang dimiliki. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: