Iklan dempo dalam berita

Perdana di Kepahiang, Klinik Kecantikan Termurah dan Terlengkap

Perdana di Kepahiang, Klinik Kecantikan Termurah dan Terlengkap

Perdana di Kepahiang, Klinik Kecantikan Termurah dan Terlengkap--Foto: rbtv.disway.id

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid secara resmi melaunching klinik kecantikan Healthy and Beauty Clinic yang merupakan klinik kecantikan pertama di kabupaten Kepahiang.

Klinik yang dinahkodai dr Libry Selviana yang merupakan putri Wabup ini menyediakan rangkaian treatment kecantikan pertama yang Rama kantong mulai dari konsultasi kecantikan, treatment kecantikan, perawatan hingga berbagai produk kecantikan.

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Air Kelapa untuk Kecantikan, Lebih dari Sekadar Pelepas Dahaga

Owner Health and Beauty Clinic, dr. Libry Selviana mengatakan didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kepahiang yang selama ini untuk perawatan harus menempuh jarak jauh ke kota Curup, Bengkulu hingga ke provinsi tetangga sehingga dengan kehadiran Health and Beauty Clinic bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk perawatan kecantikan.

"Dengan kehadiran kami disini masyarakat tak perlu jauh bepergian karena kami hadir dengan fasilitas lengkap dan sama seperti klinik lain, namun yang membedakan untuk harga yang lebih murah," sampainya, Selasa (30/1).

BACA JUGA:10 Cara Menghilangkan Pori-Pori di Wajah, Pakai Bahan Alami Tanpa Perlu ke Salon Kecantikan

Sementara itu Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid mengapresiasi keberanian anak muda untuk membuka usaha yang tentunya bisa menyerap tenaga kerja dengan segala kondisi kabupaten Kepahiang saat ini.

"Membuka peluang usaha di Kepahiang tentu memerlukan keberanian dan tekad, dan saya rasa ini memerlukan dukungan masyarakat Kepahiang yang tak perlu membelanjakan uang ke wilayah lain untuk kecantikan karena ada masyarakat asli Kepahiang yang membuka klinik khusus kecantikan di Bumei Sehasen," tutur Bupati.

BACA JUGA:Tidak Perlu ke Salon Kecantikan, Ini 11 Cara Alami dan Sederhana Menyamarkan Pori-Pori Wajah

"Saya berharap kedepan ini akan menjadi contoh bagi anak mudah lain untuk berkarya dan yang terpenting hal ini bisa menyerap tenaga kerja di Kepahiang," tutupnya.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: