Iklan dempo dalam berita

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online--foto:rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kang ojol wajib punya nih, ini 5 rekomendasi hp baterai awet dibawah 2 juta cocok untuk ojek online. Intip juga tips memilih hp untuk driver online.

Ojek online merupakan transportasi umum yang digunakan sebagian orang untuk melakukan perjalan dengan cara memesan terlebih dahulu menggunakan aplikasi tertentu.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G, HP dengan Beragam Fitur dan Teknologi Terkini, Ini Keunggulannya

Apakah kamu seorang driver online?

Nah, untuk seorang driver online, tentunya kamu membutuhkan perangkat yang memadai dalam hal ini berupa smartphone. Ada spesifikasi tersendiri yang dibutuhkan agar bisa mengakses aplikasi utama maupun tambahan dengan optimal.

Android menjadi sistem yang paling banyak dipakai oleh kalangan driver. Bagi kamu yang ingin mengganti smartphone lama dengan yang baru guna kebutuhan driver online, berikut ada rekomendasi hp baterai awet dibawah 2 juta cocok untuk ojek online.

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G HP Canggih Dengan Chipset Mediatek Dimensity 8100 Ultra, Ini Spek Lengkapnya

1. Realme Narzo 30A (Rp 1,8 juta)

Realme Narzo 30A adalah pilihan pertama yang sangat baik dengan baterai berkapasitas 6.000mAh. Ponsel ini menawarkan performa yang handal dengan prosesor Mediatek Helio G85, serta layar HD+ 6,5 inci yang besar. 

Dengan baterai yang tahan lama dan harga yang terjangkau, Narzo 30A adalah pilihan yang tepat bagi para pengemudi ojek online.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y100 5G, HP yang Baru Rilis di Indonesia dengan Fitur Terbaru

2. Xiaomi Redmi 9 Power (Rp 2 juta)

Rekomendasi berikutnya adalah Xiaomi Redmi 9 Power, hp ini menawarkan baterai besar 6.000mAh yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang intensif. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor yang cukup bertenaga dan layar 6,53 inci yang nyaman untuk digunakan saat bekerja. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini memberikan nilai yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: