Iklan dempo dalam berita

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online--foto:rbtv.disway.id

Bagaimana bisa mendapatkan banyak penghasilan jika senjata yang digunakan, dalam hal ini smartphone sering mati. Untuk itu minimal driver online menggunakan hp dengan kapasitas baterainya 5000 mAh. Kapasitas tersebut tentunya sudah bisa tahan lama dan juga tak perlu sering isi ulang.

BACA JUGA:3 HP Xiaomi Keluaran Terbaru Banyak Diminati, Ada Xiaomi 12T 5G

2. Koneksi 4G LTE

Karena kecanggihan teknologi, saat ini penggunaan jaringan 3G memang masih banyak digunakan. Namun kecepatannya tak akan sama dengan teknologi terbaru seperti 4G LTE. Dan untuk hp yang digunakan untuk driver online, sebaiknya menggunakan 4G LTE.

Jaringan internet 4G LTE menjadi yang paling cepat saat ini sehingga kamu bisa mendapatkan banyak orderan jika menjadi driver. Smartphone android saat ini sudah banyak menyematkan teknologi satu ini.

3. Jenis Layar Yang Lega

Kriteria Hp terbaik untuk ojek online, Gojek dan Grab adalah memiliki layar yang baik. Baik dari ukurannya yang lega hingga keterangan yang dimilikinya. Terutama ketika hp digunakan di bawah sinar matahari.

Layar yang baik akan mampu digunakan dalam keadaan apapun dan tetap bisa terbaca. Kamu bisa memilih layar hp yang jenisnya IPS, dimana layar jenis ini tidak akan silau meskipun digunakan di bawah sinar matahari sekalipun.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Xiaomi 12 Pro yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 Cocok Buat Gamers Pro Player

Selain itu layar yang lebar juga akan memudahkan ketika membaca orderan nantinya. Bukan hanya orderan, kamu juga membutuhkan smartphone untuk mengakses GPS. Sehingga harus benar benar mumpuni dari segi layar.

Ukuran lebar layarnya yang direkomendasikan minimal 5 inch. Saat ini sudah banyak layar yang hadir lebih besar dan tentunya lebih lega, kamu hanya perlu memilih sesuai kebutuhanmu saja.

4. RAM Besar

RAM juga perlu diperhatikan jika kamu ingin mendapatkan smartphone mumpuni untuk bekerja sebagai driver online. Ukuran RAM yang besar, akan membuat performanya maksimal dan tidak lemot.

Mengingat nanti kamu akan menginstall beberapa aplikasi ojek online ataupun pendukung yang tentunya tidak kecil. RAM minimalnya adalah 3GB, dengan RAM yang besar anda tidak akan menemui ponsel yang lemot dan juga sering ngelag ketika menjalankan aplikasi.

BACA JUGA:iPhone 16 Segera Rilis 2024, HP dengan Spesifikasi Canggih dan Tampilan Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: