Iklan dempo dalam berita

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online--foto:rbtv.disway.id

5. Ukuran Bodi

Selanjutnya yang juga harus dipenuhi dalam Spesifikasi hp yang bagus buat driver ojol, adalah ukuran bodinya. Ukuran bodinya sebaiknya memiliki ukuran yang ringks atau compact. Sehingga ketika kamu menggunakan di jalan, tidak perlu ribet untuk ukurannya.

Hp yang mudah dipegang dan dioperasikan tentunya akan sangat membantu. Materialnya juga sebaiknya memilih yang bisa tahan karena kamu akan menggunakannya dalam jangka panjang.

6. Harga Bersahabat

Tidak menampik jika harga juga menjadi hal yang harus diperhatikan jika ingin mencari samartphone yang handal. Saat ini spesifikasi yang sudah disebutkan bisa kamu dapatkan dengan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Review HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Januari 2024

Dengan budget mulai dari Rp. 1 jutaan ke atas kamu sudah mendapatkan spesifikasi minimalnya. Terutama untuk beberapa vendor seperti Xiaomi, Realme dan lainnya. Umumnya mereka juga tak main main soal speknya meskipun harganya terjangkau.

Itulah mengenai Kang ojol wajib punya nih, ini 5 rekomendasi hp baterai awet dibawah 2 juta cocok untuk ojek online. Intip juga tips memilih hp untuk driver online. Semoga membantu.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: