Iklan dempo dalam berita

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online

Kang Ojol Wajib Punya Nih, Ini 5 Rekomendasi Hp Baterai Awet dibawah 2 Juta Cocok untuk Ojek Online--foto:rbtv.disway.id

BACA JUGA:Samsung S23 Ultra, HP Kelas Flagship Terbaik di Pasaran, Ini Spek Lengkapnya

3. Samsung Galaxy M32 (Rp 2,3 juta)

Samsung Galaxy M32 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000mAh, yang dapat memberikan daya tahan yang luar biasa. Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci yang indah dan prosesor yang cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi ojek online dengan lancar. 

Dengan kamera yang layak dan reputasi Samsung yang kuat, Galaxy M32 adalah pilihan yang dapat diandalkan.

4. Infinix Note 10 Pro (Rp 2 juta)

Infinix Note 10 Pro menawarkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama, serta dukungan pengisian cepat 33W untuk mengisi daya dengan cepat saat kamu membutuhkannya. 

Ponsel ini memiliki layar 6,95 inci yang besar dan prosesor Mediatek Helio G95 yang cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi ojek online dengan mulus. Dengan desain yang menarik dan harga yang terjangkau, Infinix Note 10 Pro menjadi pilihan menarik bagi pengemudi ojek online. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp OPPO 2024 Terbaru RAM 8GB Turun Harga di Rp3 Jutaan, Pilih yang Mana?

5. Motorola Moto G Power 2021 (Rp 1,9 juta)

Motorola Moto G Power, menampilkan baterai 5.000mAh yang mampu bertahan lama. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,6 inci yang besar dan prosesor Qualcomm Snapdragon yang efisien dalam penggunaan daya. Selain itu, ponsel ini memiliki antarmuka yang bersih dan pengalaman Android yang hampir murni, memberikan kinerja yang lancar.

Sementara itu, untuk memilih smartphone yang mumpuni bukanlah hal yang sulit jika kamu mengetahui kriterianya. Kamu hanya tinggal memilih yang sesuai kriteria sekaligus sesuai dengan kondisi kantongmu. Apalagi smartphone atau hp ini nantinya juga akan digunakan untuk mencari rezeki.

BACA JUGA:Duo Jagoan OPPO, Sebelum Beli Simak Perbedaan Hp Oppo Reno11 dan Reno 11 Pro 5G

Sehingga tidak bisa menggunakan hp asal asalan, karena hp juga masuk dalam modal utama yang harus anda penuhi. Berikut spesifikasi yang harus ada pada hp untuk ojek online:

1. Kapasitas Baterai Besar

Saat ini sudah banyak sekali smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar. Bagi seorang driver hal ini sangat penting, karena smartphone ini tidak pernah lepas dari genggamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: